Zulfan Saam dan Liusman Saleh Jadi Timsel Pejabat

Zulfan Saam dan Liusman Saleh Jadi Timsel Pejabat
Zulfaan Saam ( kiri ) , Liusman Saleh ( tengah ) bersama Sekda Kuansing, Muharman. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Akademisi senior dan mantan birokrat senior masuk menjadi bagian dari tim seleksi ( Timsel ) pejabat Pemkab Kuansing.
" Untuk unsur non pemerintahan, ada dua orang yang berasal dari unsur akademisi dan mantan birokrat,"ujar Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd, Kamis ( 21/5/2015 ) diruang kerjanya.
Dua orang akademisi pejabat tersebut beber Muharman, masing-masing Professor Zulfan Saam ( Guru Besar Universitas Riau ) dan Ir H Liusman Saleh, MT ( Rektor Uniiversitas Islam Kuantan Singingi ) dan mantan Kadis Kimpraswil Kuansing.

" Jumlahnya lima orang, selain unsur non birokrat ada tiga orang dari unsur pemerintah masing-masing Sekda, Kepala BKD dan dari BKN,'ujar Muharman.
Menurut Muharman, saat ini Timsel tersebut sedang dikonsultasikan ke Pemprov Riau. " Kalau sudah resmi nanti langsung bertugas,"ujar Muharman.
Menurut Muharman, figur-figur yang ditetapkan dalam Timsel dianggap sudah mumpun dan profesional dalam bekerja melakukan Assesment ( uji kelayakan ) terhadap calon pejabat, baik eselon II, III dan IV.

" Mereka sudah punya pengalaman, pendidikan yang memadai untuk melakukan tugas Assesment pejabat nantinya,"pungkas Muharman. ( isa )

Berita Lainnya

Index