UNIKS Buka Lowongan Dosen

UNIKS Buka Lowongan Dosen
Kampus UNIKS

TELUK KUANTAN- Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Kabupaten Kuansing untuk menjadi tenaga pengajar atau dosen di kampus tersebut.

"Untuk pendaftaran sudah kita umumkan dan akan berakhir pada 8 Juni mendatang,"ujar Rektor Uniks, Ir. Liusman Saleh, MT kepada wartawan, Rabu (20/5/2015) di Teluk Kuantan.

Adapun penerimaan dosen kali ini kata Liusman akan diperuntukan pada program studi Teknik Informatika, Akutansi, Perencanaan wilayah dan kota, Perbankan Syariah, Ilmu Tanah, Hama dan penyakit Tumbuhan, Pendidikan Kimia, Hukum Pidana dan Sosial Ekonomi Peternakan.

Untuk peryaratan minimal S2 yaitu berpendidikan S1 dan S2-nya linear yang menyertakan fotocopy ijazah dan traskip nilai serta beberapa persyaratan lainnya.

Penambahan tenaga pengajar ini kata Liusman, karena sejak resmi menjadi Universitas, banyak pelajar memilih UNIKS sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikannya setelah tamat dari jenjang SLTA.

"Jumlah mahasiswa semakin meningkat, sementara kita masih kekurangan tenaga pengajar untuk beberapa program studi, jadi kita butuh tambahan dosen,"terangnya.

Bagi yang berminat silahkan lamaran diantar ke kampus Uniks di Jalan Gatot Subroto KM 7 Telukkuantan, Kuansing.(Utr)

Berita Lainnya

Index