Hasil Pleno, DPC Gerindra Kuansing Usulkan Pasangan Imran-Mukhlisin Ke DPP

Hasil Pleno, DPC Gerindra Kuansing Usulkan Pasangan Imran-Mukhlisin Ke DPP

TELUK KUANTAN- Rapat Pleno DPC Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi yang digelar, Senin (18/5/2015) siang di kantor DPC Gerindra Kuansing akhirnya memutuskan satu pasangan calon yang akan diusulkan ke DPP yakni pasangan Imran dan Mukhlisin.

"Ya, kita akhirnya memutuskan calon tunggal untuk diusulkan ke DPP yaitu pasangan Imran, SH- H.Mukhlisin,S.Pd,"ujar Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kuansing, Yasin saat dikonfirmasi usai pleno.

Menurut Yasin, rapat pleno dihadiri oleh 15 ketua PAC, pengurus DPC dan ketua dewan penasehat DPC bapak Chaidir Arifin. Dari 8 nama cabup dan 4 Cawabup yang mendaftar di Gerindra, hampir seluruh peserta rapat hanya menyampaikan usulan yaitu pasangan Imran-Mukhlisin.

Hal ini kata Yasin, didasari karena hanya pasangan Imran-Mukhlisin yang paling serius secara intens berkomunikasi dengan partai, baik dengan DPC, DPD maupun DPP. Selain itu, mereka juga menilai hanya pasangan yang memiliki jargon ber-Iman ini memiliki komitmen yang jelas terhadap partai.

"Untuk itu kita minta kepada seluruh komponen partai, sudah harus mulai bekerja untuk memenangkan pasangan Imran-Mukhlisin,"ujarnya.

Sementara itu melalui sambungan teleponnya, Imran mengaku sudah mendapat kabar tersebut dari pengurus DPC Gerindra Kuansing."Insya Allah, dalam waktu dekat ini kita akan menggelar rapat kerja dengan seluruh PAC di Batam, untuk menyusun langkah-langkah kita dalam menghadapi Pilkada mendatang,"pungkasnya. (Utr/Isa)

 

Berita Lainnya

Index