Upika kecamatan Sentajo Raya menyaksikan Pilkades di desa Koto Sentajo. ( ktc )

Heprianto Unggul di Koto Sentajo, Jamlus di Kampung Baru

Jumat,14 Mei 2015 - 09:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SENTAJO RAYA  - Hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kecamatan Sentajo Raya cukup mengagetkan, Kamis ( 14/5/2015 ). DiKoto Sentajo, Heprianto mampu mengungguli Asrizal yang merupakan incumbent . Heprianto memperoleh 339 suara ,sedangkan Asrizal memperoleh 229 suara dan Hasan Basri memperoleh 214 suara.

Sementara itu di desa Kampung Baru Sentajo, Jamlus juga mampu mengalahkan lawan tangguh lainnya Adnan Amir yang juga pernah menjadi Kades setempat. Hasil penghitungan suara, Jamlus mendapat 652 suara sedangkan rivalnya Adnan Amir mendapat 591 suara.

Sebenarnya di kecamatan kampung halaman Bupati Sukarmis terdapat tiga desa yang menggelar Pilkades, satunya desa Marsawa. Namun hingga berita ini diturunkan penghitungan suara belum tuntas karena jumlah pemilih yang lebih dari dua ribu jiwa.

Sementara itu Kades terpilih desa Koto Sentajo, Heprianto kepada wartawan menuturkan, siapapun yang menang dalam pemilihan Kepala Desa ini diharapkanya kembali bersatu untuk membangun masyarakat. " Menang dan kalah , itu hal biasa, maka bagi yang kalah diharapkan agar mendukung program Kepala Desa terpilih,"ujarnya.

Ditambahkan adik kandung Rustam Efendi S.Sos anggota DPRD Kuansing ini , dirinya akan menjalankan amanah ini, sebagai Kades yang baru terpilih nantinya akan bekerja sebaik mungkin demi kemajuan desa serta masyarakat agar desa Koto Sentajo lebih baik apalagi Koto Sentajo merupakan  Ibukota Kecamatan Sentajo Raya . ( yus )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT