Sekda Muharman dan tokoh masyarakat desa Sangau, Mukhlis, MR. ( ktc )

Indra Putra dan Muharman Bantu Pembangunan Mesjid desa Sangau

Kamis,14 Mei 2015 - 11:25:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

 SANGAU -  Anggota DPRD Riau, Indra Putra dan Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd , memberI bantuan untuk meringankan beban panitia pelaksana pembangunan mesjid Al-Maghfirah desa Sangau kecamatan Kuantan Mudik, saat menghadiri peringatan Israj Mi’raj bersama warga desa tersebut, Selasa ( 12/5/2015 ) malam.

Indra Putra memberi bantuan uang tunai lima juta, Sekda Muharman 100 zak semen. Disamping mereka berdua, turut memberi bantuan ketua DPRD Kuansing, Andi Putra sebesar lima juta, anggota DPRD Kuansing, Komperensi tiga juta Andi Cahyadi dua setengah juta dan istri Sekda Kuansing, Sri M Muharman dua juta rupiah.

Peringatan Israj Mi’raj di desa Sangau juga dihadiri tokoh masyarakat setempat mantan Cawabup Asrul Ja’afar di Pilkada 2006 yang lalu, Drs H Mukhlis, MR yang juga mantan Wakil Kepala Dinas Pendidikan Riau dan tokoh masyarakat kecamata Kuantan Mudik lainnya.

Sebelumnya Kepala desa Sangau Rusli, dihadapan rombongan memaparkan, kondisi mesjid Al-Maghfirah yang sedang dalam proses pembangunan dan sudah memasuki tahap keempat dengan menghabiskan anggaran lebih kurang Rp 400 juta.

Sesuai perencanaan anggararan, kata Kades, pembangunan mesjid yang diperkirakan menghabiskan anggaran Rp 1,5 Milyar ini, sekarang akan dilakukan pengerjaan pengecoran lantai atas. “ Bangunan mesjid Sangau ini akan dibangun bertingkat,”ujarnya.

Indra Putra dalam sambutannya, berjanji akan memperjuangkan bantuan bagi pembangunan mesjid Sangau supaya dapat teralokasi dalam APBD Riau Tahun 2016. "Karena proses pemberian bantuan ini harus melalui usulan, kalau diusulkan tahun ini, tahun depan dianggarkan, Saya akan berusaha memperjuangkannya,"katanya.

Ajang ini ujarnya, juga dimanfaatkan Indra Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kuantan Mudik dan Sangau khususnya telah memilih dirinya yang saat ini duduk menjadi wakil masyarakat di DPRD Riau. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuantan Mudik telah memilih saya pada pileg lalu
sehingga saya duduk di DPRD Riau sekarang ini," pungkasnya. ( utr/isa)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT