PAN Kuansing All Out Perjuangkan Kader Maju di Pilkada

PAN Kuansing All Out Perjuangkan Kader Maju di Pilkada
Pengurus DPD dan DPC PAN Kuansing dalam sebuah acara. belum lama ini. ( ktc )

TELUK KUANTAN - DPD PAN Kuansing all out memperjuangkan kadernya maju dalam Pilkada Kuansing. Untuk memuluskan langkah tersebut, mereka juga sudah membentuk tim lobi.

Sejumlah tim lobi dari DPD PAN Kuansing, seperti Masfar Mahmur, Khairuddin dan Anasrul serta Arhendri kepada wartawan, SelaSa ( 12/5/2015 ) di kantor DPD menegaskan komitmen tersebut kepada wartawan. Menurut mereka, berdasarkan jumlah kursi di DPRD Kuansing yang diperoleh PAN, sudah seharusnya maju dan tidak sebatas pengusung.

Untuk tim lobi mereka akan bertugas melakukan pendekatan kepada seluruh Parpol dan pasangan calon, untuk menjalin kerjasama. " Jadi semua Parpol dan pasangan calon akan didekati dan diajak berkomunikasi terkait tekad PAN Kuansing ini, siapa yang membuka peluang untuk kader PAN tentu akan diapresiasi, tak bisa ditawar-tawar,"ujar Anasrul. 

Sementara itu Ketua DPD PAN Kuansing, Nasri, menegaskan sesuai arahan DPP PAN, seluruh kader PAN yang potensial dan berpotensi menang akan didukung untuk maju. " Itu memang arahan DPP, kader-kader yang potensial dan berpeluang menang akan diutamakan,"ujarnya.

Untuk itu termasuk PAN Kuansing mempersilahkan kader yang siap maju serta tim lobi yang sudah dibentuk untuk melakukan pendekatan dengan pasangan calon dan Parpol lain. Pasalnya PAN di Kuansing hanya memiliki tiga kursi di DPRD sementara untuk maju harus didukung tujuh kursi di DPRD Kuansing,"ujarnya.

Karena itu mau tak mau, katanya, kader PAN yang maju harus membangun komunikasi dengan Parpol dan pasangan calon diback up oleh DPD dan tim lobi. ( utr/isa )

Berita Lainnya

Index