Warga Eks Trans LTD Sampaikan Aspirasi Pada Indra Putra

Warga Eks Trans LTD  Sampaikan Aspirasi Pada Indra  Putra
Pertemuan Indra Putra dengan warga eks trans Logas Tanah Darat di desa Giri Sako. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Warga ekstrans khususnya yang bertetangga dengan desa Giri Sako kecamatan Logas Tanah Darat menyampaikan sejumlah aspirasi saat bertatap muka dengan anggota DPRD Riau, Indra Putra Selasa ( 12/5/2015 ). Seribuan warga desa tersebut menghadiri acara silahtturahmi dan menjaring aspirasi dengan anggota dewan tersebut dari Dapil Inhu  Kuansing tersebut.

Sejumlah apsirasi yang disampaikan warga kepada Indra Putra antara lain pembangunan gedung SD kelas jauh untuk desa Bumi Mulya, fasilitas internet untuk penunjang ujian nasional secara komputer, pengaspalan jalan.

Menanggapi hal ini, Indra Putra bertekad untuk merealisasikannya. seperti pengaspalan ruas jalan, untuk pengerasan akan memanfaatkan dana dari APBD Provinsi Riau, sedangkan pengaspalan jalan menggunakan dana dari APBD Kuansing.

" Untuk tahun ini APBD Provinsi Riau untuk kegiatan pengerasan jalan di Kuansing lebih kurang Rp 23 Milyar, dan akan Kita manfaatkan untuk masyarakat yang memang sangat membutuhkan seperti disekitar desa Giri Sako,"ujar Indra Putra.

Indra Putra juga mengucapkan terimakasih dan antusiasme warga menghadiri pertemuan ini disela-sela kegiatan lainnya. Semoga kehadiran warga masyarakat menambah semangat dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

" Lebih kurang seribu warga hadir, antusias sekali, Karenanya Saya ucapkan terimakasih, dan aspirasi-aspirasi yang disampaikan akan Kita diperjuangkan dengan maksimal,"pungkasnya. ( utr/isa )

Berita Lainnya

Index