Mursini dan Halim Kembalikan Formulir ke PAN

Mursini dan Halim Kembalikan Formulir ke PAN
Mursini dan Halim berfoto bersama pengurus DPD PAN Kuansing usai mendaftar. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pasangan Mursini dan Halim, Selasa ( 12/5/2015 ) siang mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kuansing di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan..

Kedatangan mereka diterima oleh ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kuansing, Khairuddin, Sekretaris Arhendri, Bendahara Maspar Mahmur, Juru Bicara Anasrul. Tak lama kkemudian menyusul ketua DPD PAN Kuansing, Nasri.

Menurut, Khairuddin, kedatangan pasangan Mursini dan Halim untuk mengembalikan formulir, setelah sebelumnya mengambila formulir pendaftaran.

" Jadi memang ada dua tahap, pertama pengambilan formulir dapat diwakilkan atau dikuasakan, dan pengembalian formulir harus dilakukan pasangan calon, untuk yang pertama pengembalian dilakukan pasangan Mursini dan Halim, setelah ini rencananya pasangan Indra Putra dan Komprensi, saat pengembalian Kita memang meminta mereka sudah jelas pasangan nya sebagai bentuk keseriusan,"ujar Khairuddin.

Sementara itu Mursini kepada wartawan usai pengembalian formulir mengakui bertekad maju kembali untuk melakukan sejumlah perbaikan disegala bidang agar lebih baik lagi. Mulai dari penataan birokrasi seperti pegawai dan tenaga pendidikan dengan memberikan reward ( penghargaan ) atau kesejahteraan kepada mereka.

" Untuk sektor pendidikan harus mendapat perhatian ekstra, melalui perbaikan sarana belajar dan mengajar serta alat pembelajaran,"ulasnya.

Disamping itu dengan geografis Kuansing mendukung sektor pertanian dan perkebunan akan didayagunakan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat. " Kebetulan Pak Halim seorang pengusaha perkebunan, dengan demikian kemampuannya dapat digunakan untuk membangun sektor pertanian dan perkebunan yang baik,"ujarnya.

" Kita juga punya potensi disektor peternakan, perikanan yang juga dapat didayagunakan untuk kesejahteraan masyarakat,"tambahnya.

Seterusnya kata Mursini alam Kuansing juga cukup baik dan memiliki potensi wisata yang baik seperti air terjun Guruh Gemurai, air terjun Batang Koban, air terjun Patisoni dan danau Koto Kari dan panorama Bukik Cokiak, semua itu dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat jika dikelola dengan baik. ( utr/isa )

Berita Lainnya

Index