Sukarmis Resmikan Mesjid Alhidayah Desa Titian Modang Kopah

Sukarmis Resmikan Mesjid Alhidayah Desa Titian Modang Kopah
Bupati Sukarmis didampingi anggota DPRD Komprensi dan Darmizar saat pemotongan pita. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Bupati Kuansing, H Sukarmis mengajak masyarakat senantiasa meramaikan mesjid, karena mesjid merupakan tempat beribadah dan juga tempat mensyiarkan agama Islam.

"Ramaikanlah mesjid, manfaatkanlah untuk kebaikan, terutama untuk beribadah kepada Allah SWT," kata Bupati Sukarmis saat menyampaikan sambutan pada acara peresmian Mesjid Alhidayah di Desa Titian Modang Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat (8/5/2015)n.

Tidak hanya warga Kopah, seluruh masyarakat Kuansing diimbau bupati untuk meramaikan mesjid, baik untuk menunaikan ibadah shalat lima waktu maupun untuk kegiatan keagamaan lainnya. "Mesjid kita buat untuk diramaikan," katanya.

Menurutnya, banyak kegiatan keagamaan yang bisa dilaksanakan di mesjid, seperti pengajian atau wirid, tempat belajar agama dan kegiatan yang bernilai ibadah lainnya. "Mari kita ramaikan mesjid untuk perbanyak ibadah kepada Allah SWT," ajaknya lagi.

Selain itu, Bupati Sukarmis juga mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. "Kekompakkan harus terus kita jalin, dan silaturrahmi harus terus kita jaga dengan siapapun," ingatnya.

Bupati tidak ingin masyarakatnya jangan terpecah belah hanya gara-gara diprovokasi oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab. Apalagi Kuansing tahun ini akan mememilih pemimpin. Dan diingatkannya, agar masyarakat mensukseskan pemilihan tersebut dan memilih pemimpin yang akan melanjutkan pembangunan.( mad )

Berita Lainnya

Index