Indra Putra-Andi Nurbai. ( ktc )

Senin, Indra Putra-Andi Nurbai Kembalikan Formulir ke PAN

Senin,10 Mei 2015 - 08:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pasangan Indra Putra - Andi Nurbai, Senin ( 11/5/2015 ) bakal mengembalikan formulir ke tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Kuansing.

" Kita rencanakan pengembalian formulir pendaftaran bersama Pak Indra Putra, selepas sholat Dzuhur Senin,"ujar Andi Nurbai, Minggu ( 10/5/205 ) siang.

Ditanya tekadnya bersama Indra Putra maju di Pilkada Kuansing, Andi Nurbai pun membeberkan sejumlah alasan. Pertama, PAN memang menginginkan kader mereka maju di Pilkada. " Selama ini hanya jadi penyokong, kali ini majukan kader sendiri,"ujarnya.

Kedua, Indra Putra salah satu Balonbup yang intens berkomunikasi dengan kader PAN termasuk dirinya. " Komunikasi salah satu bentuk keseriusan menjalin komunikasi dengan PAN, juga visi dan misi ,"ujarnya.

Yang terpenting juga ujarnya peluang menang dalam Pilkada. " Saya melihat jaringan Golkar masih cukup solid dan besar serta merata di Kuansing dan sangat siap bertarung dalam kondisi apapun, dengan tambahan dukungan dari kader PAN maka akan semakin mantap untuk melangkah mulus di Pilkada, apalagi kalau nanti jumlah calon tiga atau empat, kalau maju tentu harus menang maka perlu kejelian dan pilihan saya saat ini jatuh pada Pak Indra Putra,"ujarnya.

Upaya PAN agar kader mereka maju bersama kader Partai Golkar ujarnya, dengan melakukan komunikasi dan meyakinkan Parpol pendukung Indra Putra lainnya agar menjatuhkan pilihan pada duet Indra Putra - Andi Nurbai. " Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin,  tergantung komunikasi , Kita lihat saja nanti,"pungkasnya.

Sementara itu Indra Putra yang dikonfirmasi terpisah, mengakui Senin berencana mengembalikan formulir ke DPD PAN Kuansing. " Iya rencananya,"ujarnya singkat. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT