Bupati Kuansing Minta Masyarakat Sukseskan Pilkada

Bupati Kuansing Minta Masyarakat Sukseskan Pilkada
Bupati Sukarmis saat meresmikan Mesjid Al-Hidayah di Desa Titian Modang, Jumat (8/5/2015) kemaren

TELUK KUANTAN- Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk mensukseskan Pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kuansing yang akan diselenggarakan secara serentak dengan 9 Kabupaten/kota pada 9 Desember tahun ini.

Dirinya berpesan agar masyarakat senantiasa selalu menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kuansing agar selalu kondusif.

"Tidak berapa lama lagi, tepatnya Desember tahun ini kita akan menyelenggarakan Pilkada. Mari kita bersama-sama mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut,"ujar Bupati Sukarmis di acara peresmian pemakaian Masjid Al-Hidayah, Desa Titian Modang, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat (8/9/2015) kemaren.

Sejauh ini kata Bupati, situasi dan kondisi di Kabupaten Kuansing secara umum relatif aman dan kondusif. Bahkan menurutnya, di provinsi Riau secara umum, Kabupaten Kuansing menjadi salah satu daerah yang paling kondusif.

"Mari kondisi aman dan kondusif ini tetap kita jaga dan jangan sampai masyarakat mau terpancing. Saya bersyukur dan bangga karena masyarat Kuansing adalah masyarakat yang penurut kepada pimpinannya. Kalau dibilang jangan, mereka akan berhenti,"ujarnya.

Disamping itu, Sukarmis juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan salah pilih pemimpin pada Pilkada nanti. Pilihlah calon yang bisa melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan saat ini.

"Kita harapkan Bupati yang akan datang, orang yang dapat melanjutkan pembangunan di Kuansing ini. Orang yang bisa melanjutkan pembangunan itu tentu hanya orang yang paham dan mengenal dekat masyarakat dan daerah Kabupaten Kuansing selama ini, mereka yang tau seperti apa Kuansing ini, dan saya yakin masyarakat Kuansing saat ini sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya,"pungkas Sukarmis. (Utr)

Berita Lainnya

Index