Maju di Pilkada Kuansing, Syarianto Mendaftar di Demokrat

Maju di Pilkada Kuansing, Syarianto Mendaftar di Demokrat


TELUKKUANTAN - Memastikan diri maju di Pilkada Kuansing, 9 Desember 2015 mendatang, H. Syarianto, Kamis (7/5/2015) siang resmi mendaftar di partai Demokrat.

Syarianto mendatangi kantor DPC Demokrat Kuansing didampingi sejumlah tim pendukungnya untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Kedatangan pria kelahiran Banjar Padang Lubuk Jambi ini diterima anggota Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kuansing Jontikal beserta sejumlah pengurus lainnya.

"Dengan niat yang tulus, saya siap maju, bersaing dengan calon lain, tentu jadi orang nomor satu," ujar H Syarianto, kepada para wartawan, usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

Ditanya tentang kesiapannya untuk maju ditengah ramainya kandidat yang juga sudah menyatakan maju dalam persaingan di Pilkada Kuansing, Syarianto optimis mendapat kendaraan politik.

Syarianto yang juga kader partai Demokrat ini tidak mau kalah semangatnya bertarung dengan putra daerah Kuansing lainnya dalam Pilkada tahun 2015 ini. Syarianto pun kini bergerilya melobi pimpinan Parpol di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat agar niatnya untuk membangun Kuansing bisa terwujud.

Pengusaha di bidang properti ini mengaku, bahwa sejumlah partai politik sudah dilamarnya, seperti PPP, NasDem, Gerindra, PBB, PKB, dan PDI Perjuangan, dan Demokrat. Kini tengah diliriknya adalah PAN. "Jadi, saya sudah mendaftar di delapan parpol sebagai bakal calon bupati," pungkasnya.(Utr/Isa)


Berita Lainnya

Index