Indra Putra dan Andi Nurbai bersama pengurus DPD PAN Kuansing lainnya. ( ktc )

PAN Ajukan Duet Indra Putra -Andi Nurbai di Pilkada Kuansing

Kamis,07 Mei 2015 - 04:32:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kuansing tampaknya memberi sinyal bakal merapat dengan koalisi Partai Golkar dalam Pilkada Kuansing. Bahkan keluarga besar PAN Kuansing akan all out memperjuangkan duet Indra Putra - Andi Nurbai sebagai pasangan yang akan bertarung dengan kandidat lainnya.

Duet Indra Putra - Andi Nurbai kabarnya merupakan salah satu butir kesepakatan yang dicapai dalam pertemuan antara DPD PAN Kuansing bersama DPC, Fraksi PAN di DPRD Kuansing dan Tim Sembilan ( tim penjaringan ) di Jakarta, Kamis ( 7/5/2015 ) di Hotel Sari Fan Pacific Jakarta.

Apalagi anjangsana keluarga besar PAN Kuansing tersebut juga dihadiri kandidat Cabup dari Partai Golkar Kuansing, Indra Putra. Akankah tawaran PAN Kuansing akan menggusur Komprensi yang selama ini telah diduetkan Partai Golkar menjadi pendamping Indra Putra.

Andi Nurbai yang dihubungi usai pertemuan tersebut, mengaku namanya muncul untuk diduetkan denganIndra Putra. Sebab DPD PAN berharap kader terbaik mereka maju di Pilkada Kuansing, apalagi PAN memiliki tiga kursi di DPRD Kuansing yang dianggap cukup untuk membentuk koalisi bersama Parpol lainnya.

" Kita akan berusaha agar kader PAN maju di Pilkada Kuansing, itu kesepakatan pertemuan keluarga besar PAN Kuansing, salah satunya berduet dengan Indra Putra yang diusung Partai Golkar,"cetusnya.

Hal yang sama diamini oleh Ketua DPD PAN Kuansing, Nasri. PAN katanya memberi peluang bagi kader mereka untuk maju termasuk Andi Nurbai. " Kalau ada kader-kader PAN yang ingin maju diminta menjalin komunikasi dengan calon lainnya seperti Pak Andi Nurbai yang menjajaki dengan Indra Putra,"ujarnya.

" Itu sudah arahan DPP memang, agar ada kader PAN yang maju,"tambahnya.

Hanya saja kata Nasri, penentuan akhir pasangan yang didukung oleh PAN tergantung rekomendasi DPP yang mendasarkan pada sejumlah indikator, seperti hasil survey dan kemampuan kader PAN yang ingin maju untuk menjalin koalisi dengan pasangan lain dan meyakinkan DPP. ( isa )


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT