Mardjan Ustha-Muslim Tatap Muka dengan Warga Pulau Beralo dan Koto Rajo

Mardjan Ustha-Muslim Tatap Muka dengan Warga Pulau Beralo dan Koto Rajo
Mardjan Ustha- Muslim diarak di desa Pulau Beralo. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pasangan Ir H Mardjan Ustha, MM dan Muslim. S.Sos, M.Si terus turun ke masyarakat untuk menggalang dukungan dari masyarakat. Setelah di kecamatan Pangean, Sabtu ( 3/5/2015 ) lalu, mereka berdua bertandang ke desa Pulau Beralo dan desa Koto Rajo di kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

Di desa Pulau Beralo, kedatangan duet yang diusung PKB, PBB dan PKPI tersebut disambut antusias warga setempat dan diarak rarak calempong hingga  lokasi acara pertemuan bersama warga masyarakat. Di desa ini, Mardjan Istha dan Muslim menjaring aspirasi masyarakat yang ada di desa ini. 

Usai di desa Pulau Bewralo, keduanya kemudian mengunjungi desa Koto Rajo, keduanya disambut warga menuju  rumah anggota DPRD Kuansing, Mutiara sebagai lokasi pertemuan. Di Koto Rajo, mereka mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat yang ada di kenegerian tersebut untuk bersilahturahmi dan berbincang mengenai berbagai hal menyangkut aspirasi masyarakat.

Menurut Mardjan Ustha dalam releasenya kepada wartawan, ika rakyat memberikan mandat kepada mereka berdua, untuk memimpin Kabupaten Kuansing, sektor pertanian merupakan program yang utama akan dibahasnya di peemrintahan nanti, baik sektor hulu maupun hilir.

"Saya bertekad menaikkan harga komoditi karet ini, satu kilo karet sama dengan satu kilo beras. Masyarakat Kuansing harus sejahtera," ujarnya,

Marjan mengaku akan memegang teguh filosofi tiga tungku sejarangan, dan yakin mampu berbuat yang terbaik untuk Kuansing kedepannya dengan menggandeng Muslim yang berpengalaman di dunia perpolitikan di Kuansing sebagai wakil.

"Pak Muslim ini kan orang politik, kalau saya orang bisnis, nanti ada birokratnyan jadi tiga tungku sejarangan ini, kami ingin memadukan dan bersinergi membangun Kuansing kedepan," lanjut Mardjan.


"Kami ini pasangan apa adanya, inilah kami, mudah-mudahan diterima masyarakat,"ujarnya menutup. ( rls/grc/isa )

Berita Lainnya

Index