Hadapi Pilkada Kuansing, Pasangan Imran-Mukhlisin Makin Solid

Hadapi Pilkada Kuansing, Pasangan Imran-Mukhlisin Makin Solid
Imran - Mukhlisin. ( ktc )


TELUK KUANTAN-Dalam rangka memenangkan pasangan Imran-Mukhlisin pada pemilihan Kepala daerah dan Wakil Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi, 9 Desember 2015 mendatang, relawan dan tim pendukung pasangan tersebut terus melakukan konsolidasi.

"Kita terus melakukan konsolidasi, bergerak untuk menggalang dukungan dari masyarakat dan Insya Allah semakin hari tim Kita semakin solid,"ujar pendukung pasangan Imran-Mukhlisin, Desta Harianto, Selasa (5/5/2015) dalam releasenya kepada kuansing terkini.

Menurut Desta, selain tim pendukung dan relawan, pihaknya juga terus melakukan konsolidasi dengan para pengurus partai yang juga rencananya  akan tergabung dalam koalisi parpol pengusung pasangan Imran-Mukhlisin ini.

Masing-masing partai tersebut kata Desta yakni Gerindra, Hanura, PDIP, Nasdem dan Demokrat."Untuk finalnya, kita memang masih menunggu rekomendasi dari masing-masing DPP kelima parpol ini, tapi Insya Allah, teman-teman kita pengurus dari masing-masing Parpol ini telah menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan pencalonan pasangan Imran_mukhlisin diinternal partai mereka,"ujar Desta.

Untuk itu, selain dari tim pendukung dan relawan, para pengurus parpol pengusung saat ini juga terus bergerak menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Imran-Mukhlisin. "Jadi sekarang gerbong-gerbong kita secara bersama-sama terus gencar turun ke masyarakat dalam rangka mensosialisasikan pasangan ini,"ujarnya.

Desta berharap, kebersamaan tersebut terus terjalin hingga pelaksanaan Pilkada."Mudah-mudahan semuanya lancar dan sesuai harapan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kuansing yang gemilang,"pungkasnya. (rls)

Berita Lainnya

Index