Wartawan Kuansing Terkini Lolos Jadi Anggota Panwas Pilkada Kuansing

Wartawan Kuansing Terkini  Lolos Jadi Anggota Panwas Pilkada Kuansing
Ependri, salah seorang anggota Panwas Pilkada Kabupaten Kuansing . ( ktc )

TELUK KUANTAN - Salah seorang wartawan Kuansing, Ependri berhasil lolos sebagai anggota Panitia Pengawas ( Panwas ) Pilkada Kuansing, bersama dua orang lainnya masing-masing Alpias dan Irwan Yuhendi.
Lolosnya Ependri wartawan Portal Kuansing Terkini bukan lah hal baru. Sebelumnya Ependri sudah pernah menjadi anggota Panwas Pilkada Kabupaten Kuansing saat digelar Pilkada ditahun 2011 yang lalu, Panwas Kabupaten Pemilu 2004.
Dikalangan wartawan Kuansing, alumni FISIP UNRI tersebut juga sarat pengalaman menjadi wartawan dan menjadi pengurus teras sejumlah organisasi jurnalis. Ia pernah bergabung dengan harian Pekanbaru Pos.
Sementara itu di organisasi wartawan, Ia pernah menjadi ketua Persatuan Wartawan Kuansing dan sekarang menjadi Wakil Ketua PWI Kuansing yang membidangi masalah pendidikan dan pelatihan.
Ependri yang dikonfirmasi mengaku cukup lega dapat terpilih menjadi anggota Panwas Kabupaten pada Pilkada Kuansing. Ia mengaku akan bekerja keras, mensukseskan agenda dan tugas pokok serta fungsi Panwas dalam mensukseskan Pilkada Kuansing.
Sebagai orang yang beberapa kali menjadi anggota Panwas ujarnya, Ia tetap akan belajar banyak dan bekerjasama dengan anggota Panwas lainnya mulai dari tingkat provinsi , kabupaten, kecamatan hingga ke desa.
" Karena tugas pengawasan Pemilu tugas berat yang membutuhkan kerjasama semua fihak, dan perubahan demikian cepat, harus belajar dan terus belajar,"ujarnya. ( yus )

Berita Lainnya

Index