Incar Posisi Cawabup, Andi Nurbai Daftar di PAN

Incar Posisi Cawabup, Andi Nurbai Daftar di PAN
Andi Nurbai, SP

TELUK KUANTAN- Bertekad maju diajang Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2015 mendatang, anggota DPRD Kabupaten Kuansing, Andi Nurbai, SP, Kamis (30/4/2015) pagi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil Bupati Kuansing di kantor DPD PAN Kuansing di Teluk Kuantan.

Proses pengambilan formulir pendaftaran ini, Andi Nurbai diwakili oleh sejumlah relawan pendukungnya, karena diwaktu yang bersamaan dirinya sedang melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Jambi bersama rombongan anggota DPRD Kuansing lainnya.

"Bang Andi lagi Kunker ke Jambi, jadi beliau mengutus kami untuk mendaftar di PAN sebagai Cawabup,"ujar Hasber dan Zaitul Hanif mewakili relawan Andi Nurbai di kantor DPD PAN Kuansing.

Sementara itu, melalui sambungan teleponnya kepada Kuansingterkini.com, Andi Nurbai yang juga merupakan kader PAN Kuansing menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk bertarung dengan para kandidat lainnya dalam memperebutkan posisi cawabup di Pilkada Kuansing nanti.

"Ini merupakan arahan dan amanat partai yang meminta kepada para kader terbaiknya untuk maju di Pilkada nanti,"ujarnya.

Sebagai mantan aktifis dan anggota DPRD yang terpilih selama dua periode ini, Andi meyakini bahwa ia memiliki basis massa pendukung yang militan dan siap mengantarkan dirinya untuk memperebutkan kursi Kuansing dua nantinya.

Kemudian terkait siapa pasangan yang akan ia dampingi nanti, mantan ketua IPMAKUSI Pekanbaru dan juga salah satu anggota DPRD KUansing yang terkenal vokal ini membeberkan bahwa sejauh ini dirinya sudah membangun komunikasi politik dengan sejumlah kandidat bakal calon Bupati yang muncul.

"Kita sudah melakukan komunikasi dengan beberapa kandidat, salah satunya dengan Indra Putra. Insya Allah, sebagai kader PAN, kita mendapat dukungan penuh dari partai sebagaimana komitmen partai yang meminta para kadernya untuk maju,"pungkasnya.(Utr)

Berita Lainnya

Index