Siap Dampingi Imran di Pilkada Kuansing, Mukhlisin Ambil Formulir Cawabup di Demokrat

Rabu,29 April 2015 - 06:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Mantan anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi dari Partai Golkar, H. Mukhlisin telah memastikan bahwa dirinya akan mendampingi Imran, SH di ajang Pilkada Kuansing, 9 Desember 2015 mendatang.

Untuk itu, Rabu (29/4/2015) siang, dirinya mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon wakil Bupati di DPC partai Demokrat Kabupaten Kuansing, di Teluk Kuantan."Insya Allah, dengan dukungan penuh dari masyarakat Kuansing, kita siap bersama Bapak Imran untuk membawa perubahan menuju Kuansing yang gemilang,"ujar Mukhlisin di kantor DPC Demokrat Kuansing.

Ketika ditanya, kenapa dirinya tidak hadir bersama calon pasangannya, Mukhlisin mengatakan bahwa saat ini Imran sedang berada di luar daerah."Beliau sedang di Palembang, jadi mungkin dalam beberapa hari ini beliau juga akan mendaftar di Demokrat,"ujarnya.

Terkait partai pengusung atau perahu sebagai syarat untuk maju pada Pilkada nanti, Mukhlisin meyakini bahwa pihaknya telah memenuhi syarat."Sekali lagi, Insya Allah untuk syarat sudah terpenuhi dan kita berharap Demokrat menjadi salah satunya,"kata Mukhilisin.

Saat mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Kuansing, Mukhlisin yang didampingi oleh sejumlah relawan pendukungnya disambut langsung oleh ketua tim penjaringan dan sejumjah pengurus DPC Demokrat Kuansing. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT