Siang Tadi, Satu Rumah di Jake Terbakar

Selasa,28 April 2015 - 04:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Satu unit rumah milik warga di dusun Perhentian Buayan, Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah Selasa (28/4/2015) siang tadi ludes terbakar.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, pemilik rumah tersebut diketahui bernama Marbun (47). Kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 10:00 Wib saat kondisi rumah sedang kosong, karena ditinggal pemiliknya yang sudah pergi ke kebun.

"Mendapat informasi, kami langsung ke lokasi dengan mengirimkan dua unit mobil pemadam,"ujar Kabid Damkar Satpol PP Kuansing, Ir. Efrizal.

Berselang beberapa menit petugas damkar tiba di lokasi, api yang telah sempat menghanguskan sebagian besar rumah tersebut berhasil dijinakan."Rumah permanen, berukuran kira-kira 4x6,"ujar Efrizal.

Sementara itu, Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi, Sik yang datang langsung ke lokasi kebakaran bersama Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Mahmudin, mengatakan bahwa akibat kejadian ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

"Diperkirakan mencapai ratusan juta. Untuk korban jiwa tidak ada,"jelasnya.

Sedangkan terkait penyebab kebakaran tersebut, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya masih belum bisa mengambil kesimpulan."Untuk saat ini kita belum bisa simpulkan, nanti lah kita sampaikan,"ujarnya.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT