Maju di Pilkada , Ketua Partai PERINDO Kuansing Daftar ke PAN dan Gerindra

Maju di Pilkada , Ketua Partai PERINDO Kuansing Daftar ke PAN dan Gerindra
Perwakilan Debi Candra, Ricky saat mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Walau baru terbentuk, Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia Sejehtera ( PERINDO ) Kuansing, Debi Candra bertekad maju dalam Pilkada Kuansing. Senin ( 27/4/2015 ) perwakilan Debi Candra sudah mengambil formulir pendaftaran  di DPD PAN dan DPD Partai Gerindra Kuansing.

Ia juga akan mendaftar di DPC Partai Demokrat yang akan membuka penjaringan, Rabu (29/4/2015 ) yang akan datang. Jika tidak lolos mendapatkan Parpol sebagai kenderaan, Debi Candra akan maju dari jalur independen

Debi Candra kepada wartawan dikantor DPD PERINDO Kuansing, tekadnya untuk maju sudah bulat dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. " Setelah mendaftar Kita akan melakukan pendekatan kepada pimpinan Parpol mulai dari DPC, DPW hingga DPP setiap Parpol dimana Kita mendaftar agar mendapat dukungan,"tegasnya.

Seterusnya, Ia dan jajaran Partai PERINDO Kuansing akan melakukan pendekatan ke masyarakat, untuk mensosialisasikan pencalonan dirinya. " Ini juga sudah komitmen dan didukung oleh kader dan simpatisan Partai PERINDO Kuansing, all out dan tak ada kata menyerah,"tukasnya.

" Seandainya tidak mendapatkan Parpol, Kita akan berusaha maju melalui jalur independen,  waktu masih memungkinkan untuk maju dari jalur independen, jika Kita berusaha Insya Allah, kader partai PERINDO semangat mendukung Saya maju dan harus maju di Pilkada kali ini," kata Debi Candra.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kuansing, Khairuddin mengakui Debi Candra sudah mengambil formulir pendaftaran dihari pertama penjaringan dimulai. " Pak Debi Cancdra mengambil formulir yang diwakili Ricky, Ia mengambil posisi Cawabup untuk di penjaringan yang tengah dilakukan DPD PAN Kuansing,"ujar Khairuddin.

Selain Debi Candra sambungnya, juga mendaftar pasangan Indra Putra-Komperensi. " Jadi ada dua bakal calon yang mendaftar ke tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wabup DPD PAN pada hari pertama. Kita akan memberlakukan semua calon yang mendaftar sama, Kita bersikap profesional, terbuka dan transparan,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index