Arus Dukungan Terhadap Pasangan Imran-Mukhlisin Semakin Menguat

 Arus Dukungan Terhadap Pasangan Imran-Mukhlisin Semakin Menguat
bakal Calon Wakil Bupati Kuansing, H.Mukhlisin saat acara di Desa Sungai Sirih (F4), Sabtu kemaren

TELUK KUANTAN- Arus dukungan terhadap pasangan Imran-Mukhlisin sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021 semakin menguat. Dukungan mengalir dari berbagai unsur elemen masyarakat.  Namun demikian, pasangan yang membawa misi perubahan untuk Kuansing gemilang ini terus melakukan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat.

Dengan dimotori lembaga sosial Imran Centre, bakal calon pemimpin masa depan kabupaten Kuansing ini, Sabtu ( 25/4/2015) kemaren kembali mensosialisasikan diri dengan bersilaturahmi dengan ribuan masyarakat eks trans di Desa Sungai Sirih (f4), Kecamatan Singingi.

Meskipun bakal calon Bupati, Imran, SH tidak dapat hadir pada kesempatan tersebut karena sedang berada di Jakarta, akan tetapi masyarakat yang tumpah ruah menyambut kehadiran bakal calon wakil bupati yang akan mendapingi Imran, yaitu H.Muklisin tetap terlihat sangat antusias."Di sini kita hanya ingin bersilaturahmi, kebetulan kami diundang oleh masyarakat Sungai Sirih dan sekitarnya dalam rangka acara peringatan hari kartini,"ujar Mukhlisin usai acara tersebut.

Dalam rangka memperingati hari Kartini ini kata Mukhlisin, warga mengadakan sejumlah acara seperti lomba tumpeng, lomba memasak dan berbagai lomba lainnya yang ditaja oleh para ibu-ibu PKK."Kita tentu sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini salah satu upaya kita untuk menghormati atas perjuangan Kartini yang telah mengangkat derajat kaum perempuan sehingga bisa menjadi mitra sejajar bagi kaum laki-laki,"paparnya.

Pada acara tersebut, Mukhlisin juga disambut oleh beberapa organisasi kemasyarakatan seperti Perjasing, dan Anshor."Alhamdulillah selama kita turun ke masyarakat dalam rangka bersosialisasi, dukungan terus mengalir ke kita,"ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kuansing, M.Yasin yang juga turut hadir pada acara tersebut tidak membantah ketika ditanya apakah pasangan Imran-H.Mukhlisin ini akan menggunakan salah satunya perahu Gerindra untuk melaju di Pilkada mendatang. Namun dirinya mengatakan bahwa pihaknya tetap akan menunggu keputusan dari DPP.(Utr)

Berita Lainnya

Index