Anak Tuding Orang Lain Wanita Panggilan Sang Ibu Menampar, Korban Lapor Polisi

Senin,27 April 2015 - 08:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - SLF warga ( terlapor ) desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah, dilaporkan ke Polisi oleh AL ( 19 ) juga warga desa yang sama, pasalnya SLF telah melakukan penganiayaan berupa pemukulan pipi  terhadap AL. Sebelumnya anak SLF sempat pula memanggil lonte kepada AL , sehingga AL tidak terima dan mendatangi SLF agar mengajari anaknya.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Kuansing, AKBP Edy Darmadi, melalui Paur Humas Polres Kuansing, Iptu  Musabi dalam releasenya kepada wartawan, Senin ( 27/4/2015 ).

Menurut Iptu Musabi, sebelum kejadian penganiayaan terjadi, pada hari Minggu ( 26/4/2015 ), AL saat itu sedang duduk diteras rumah Sara'i, saat itulah anak terlapor memanggil panggilan lonte kepada AL.

Tidak terima, kata Iptu Musabi, AL kemudian memberitahu kepada terlapor ( SLF ) untuk mengajari anaknya untuk memanggil lonte lagi kepadanya. Namu saat itu terlapor malah marah dan memukul pipi sebelah kanan AL sebanyak sekali.

" Atas kejadian tersebut AL kemudian melaporkan SLF ke Polres Kuansing dengan nomor laporan : LP/54/IV/2015/Riau/Res Kuansing,"ujarnya.

Menurut Iptu Musabi, SLF terancam melakukan dugaan tindak penganiayaan dan terancam pasal 351 dan atau 352 KUHAP,"ujarnya. ( isa/utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT