Gerbong Tim Pendukung Gencar Sosialisasikan Pasangan Imran-Mukhlisin

Sabtu,25 April 2015 - 06:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Upaya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Imran, SH dan Mukhlisin pada Pilkada Kuansing yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang, gerbong tim pemenangan pasangan tersebut terus gencar melakukan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat.

"Sekarang, gerbong-gerbong tim pemenangan yang telah kita bentuk, terus bergerak, menyebar ke seluruh lapisan masyarakat, hingga ke pelosok-pelosok negeri ini untuk mensosialisasikan pasangan Imran-Mukhlisin,"ujar Desata Harianto, S.Sos salah satu tim pemenangan pasangan Imran-Mukhlisin, Sabtu (25/4/2015) sore.

Selain memperkenalkan pasangan ini kata Desta yang dikenal sebagai kotraktor yang juga mantan caleg DPRD Provinsi Riau dari PBB itu, kegiatan sosialisasi tersebut juga dalam rangka menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Imran-Mukhlisin di Pilkada nanti.

"Hari ini saja, tim kita turun didua tempat yang berbeda, yaitu di Desa Sungkai Kecamatan Pucuk Rantau yang dikomandoi oleh Darwis dan di Desa Air Mas Kecamatan Singingi yang dikomandoi langsung oleh bakal calon Wabup kita bapak Mukhlisin,"ujar Desta.

Desta juga menambahkan bahwa sebenarnya, Imran juga selalu turun ke masyrakat dalam rangka menggali aspirasi masyarakat terutama ditatanan akar rumput, namun saat ini beliau sedang berada di Jakarta."Insya Allah, gerbong-gerbong tim kita akan terus bergerak dengan membawa misi pemenangan untuk pasangan Imran - Mukhlisin demi terwujudnya sebuah perubahan di kabupaten Kuansing yang sama-sama kita cintai ini,"pungkasnya. (Utr)



TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT