3 Jalur Kuansing akan Tantang 5 Jalur Inhu Babak Final Pacu Jalur Rayon I Inhu

3 Jalur Kuansing akan Tantang 5 Jalur Inhu Babak Final Pacu Jalur Rayon I Inhu
pacu jalur Inhu rayon I hari pertama di Peranap. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Tiga jalur asal Kuansing hari Sabtu ( 25/4/2015 ) ini akan mempertahankan nama besar Kuansing dalam event pacu jalur rayon I Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan di Tepian Komang kecamatan Peranap.

Mereka akan menghadapi lima jalur asal Inhu yang masih tersisa dan berjaya hingga babak final. Tiga jalur asal Kuansing yang masih tersisa tersebut masing-masing Meriam Onggang Parau, Siposan Rimbo dan Jitu Kuantan. Sedangkan lima jalur Inhu yang melenggang ke babak final masing-masing Panda Baiduri, Ular Serang, Laba-laba- Putri Bungsi dan Tuah Kalajengking.

Akankah tiga wakil Kuansing ini dapat bertahan bersaing dengan lima jalur Inhu akan baru dapat dipastikan pada Sabtu sore usai gelaran final dilaksanakan.

Sementara itu pacu jalur rayon I Inhu di Peranap juga mendapat perhatian antusias dari masyarakat. Apalagi pada babak final kali ini, dimana akan terjadi pertarungan ketat antara jalur-jalur asal dua kabupaten tersebut.

Mereka tentunya akan berjuang keras untuk merebut juara, sekaligus mengharumkan nama besar masing-masing dikancah pacu jalur. ( isa )

Berita Lainnya

Index