Bupati H Sukarmis saat menggember trail saat silahturahmi trail adventure di desa Bukit Kauman. ( kt

Indra Putra-Komperensi Hadiri Silahturahmi Trail Adventure di Kuantan Hilir

Minggu,25 April 2015 - 09:04:00 WIB
Share Tweet Google +

 

TELUK KUANTAN – Anggota DPRD Riau, Indra Putra dan anggota DPRD Kuansing, Komperensi, akan menghadiri silahtturahmi para penggemar trail adventure se-Kuansing yang dilaksanakan selama dua hari Sabtu ( 25/4/2015 ) hingga Minggu ( 26/4/2015 ) yang dipusatkan di desa Banuaran Kecamatan Kuantan Hilir.

Lebih kurang 300 penggemar trail adventure dari seluruh Kuansing akan hadir pada acara silahturahmi tersebut, termasuk Bupati Kuansing H Sukarmis,  Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, para pejabat lainnya.

“ Acara ini ditaja oleh Tracks ( trail adventure Kuantan Singingi )  ini agenda rutin sebelumnya di pusatkan di desa Bukit Kauman kecamatan Kuantan Mudik kali ini di desa Banuara kecamatan Kuantan Hilir,,”ujar Pembina Tracks, Hendra, AP, M .Si kepada kuansing terkini, Sabtu pagi.

Dalam kegiatan di Kuantan Hilir ini ujarnya, penggemar trail adventure akan melintasi tujuh desa di kecamatan ini dan areal perkebunan. Para peserta juga akan menggelar kemping bersama selama satu malam yang diselingi hiburan rakyat.,

“ Pada minggu Pagi peserta mulai start dan kembali ke finish pada pukul 3 sore, hadiah utama berupa sepeda motor disediakan Pak Indra Putra dan hadiah door prize dari donator yang menyumbang,”ujarnya.

Ajang ini ujarnya merupakan pemanasan sebelum dilaksanakan sebelum even besar jelajah alam kota Jalur kedua dilaksanakan. “ Waktu ajang jelajah alam kota Jalur kedua akan Kita konfirmasi ke Pak Bupati, tetapi Kita berusaha mengiringi event pacu jalur nasional nantinya,”pungkas Hendra yang juga Kadis ESDM Kuansing itu, ( isa/utr )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT