Pasangan MM bersama calon relawan di Baserah Kuantan Hilir. ( ktc )

Relawan MM Siap Menangkan Pasangan Mardjan Ustha - Muslim

Minggu,25 April 2015 - 08:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

 

 

 TELUK KUANTAN – Relawan MM diseluruh desa di Kuansing akan siap memenangkan pasangan Mardjan Ustha – Muslim ( MM ), baik yang dibentuk kedua pasangan calon maupun oleh Parpol pendukung. Relawan diluar tim sukses dan tim pemenangan yang akan dibentuk juga untuk duet ini.

Direncanakan setiap desa akan terdapat 30 hingga 40 relawan MM sebagai ujung tombak dalam memenangkan pasangan yang didukung oleh PKPI, PKB dan PBB tersebut. Sementara relawan Parpol pendukung juga direncanakan dibentuk 30 – 40 orang.

Menurut salah seorang tim sukses pasangan MM, Endrianto, Jumat ( 23/4/2015 )  sejumlah tokoh dan politisi akan ditunjuk sebagai koordinator relawan, dan koodinator akan melanjutkan menghimpun relawan tingkat kecamatan, kelurahan, desa hingga dusun.

Untuk kawasan Pucuk Rantau akan dikoordinasikan Afri mantan anggota DPRD Kuansing, untuk Kuantan Mudik dan Gunung Toar Agus Samad dan Edrizal, serta Hulu Kuantan akan dikoordinasikan Samsudin Hasbi.

Untuk bagian Tengah dan Eks Singingi akan dikoordinir oleh Muslim dan Raden, sedangkan bagian hilir H Khairun, Agusta, Darwis dan Rusli.

“ Itu koordinator awal saja, nanti akan ada koordinator masing-masing kecamatan dan desa yang di SK kan langsung oleh pak Mardjan Ustha dan Muslim,”ujarnya.

Relawan ini ujarnya nantinya akan bekerja menyampaikan visi dan misi pasangan MM hingga ke tingkat individu. “ Minimal seorang relawan dapat menyampaikan visi dan misi kepada empat orang, agar masyarakat semakin faham, relawan penting menunjang kemenangan pasangan MM, baik yang dibentuk maupun yang berhimpun sendiri karena simpati pada pasangan MM,”ujarnya. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT