Mubes IKTD beberapa waktu lalu. ( ktc )

Pelantikan Pengurus IKTD Bakal Dihadiri Bupati Kuansing dan Bupati Tanah Datar Serta Anggota DPR RI

Minggu,25 April 2015 - 07:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Kalau tidak ada kendala, sesuai jadwal pada Minggu (26/4), Bupati Kuansing H Sukarmis rencananya akan ikut menghadiri acara pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kuansing periode 2015-2020.

Selain akan dihadiri Bupati Sukarmis, juga akan hadir Bupati Tanah Datar, Provinsi Sumbar serta anggota DPR RI Nurzahedi atau yang akrab disapa Eddy Tanjung.

Acara pelantikan sendiri akan digelar di gedung Balai Adat Teluk Kuantan dimulai sekitar pukul 12:30 Wib. "Kita mengundang seluruh masyarakat Tanah Datar yang ada di Kuansing,"kata Ketua panitia pelaksana Diki Purnika, Jumat (24/4/2015).

Dimana Ketua IKTD terpilih adalah Weri Naldi yang juga anggota DPRD Kuansing, dan Mujelan Arwan sebagai sekretaris IKTD Kuansing periode lima tahun kedepan.

Panitia juga mengundang semua kepala SKPD dilingkungan pemkab Kuansing, unsur muspida, tokoh masyarakat dan organisasi yang ada di Kuansing. " Untuk itu kita berharap semua masyarakat Tanah Datar yang ada di Kuansing untuk ikut hadir pada acara nanti,"pintanya. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT