Imran bersama Juprizal saat bertemu Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo di Jakarta

Siap Bertarung di Pilkada Kuansing, Imran Pastikan Syarat Dukungan Parpol Sudah Terpenuhi

Jumat,24 April 2015 - 05:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Ketua Dewan Pembina Lembaga Sosial Imran Centre, Imran, SH telah menyatakan tekadnya untuk maju dan siap bertarung di Pilkada Kuansing pada 9 Desember 2015 mendatang. Dirinya meyakini, syarat dukungan partai politik (Parpol) minimal 7 kursi di DPRD sudah terpenuhi.

"Untuk perahu (Parpol) sebagai syarat untuk maju Insya Allah sudah terpenuhi dan kita sangat yakin, tapi kita sengaja belum sampaikan ke publik karena kita masih menghargai proses yang sedang berjalan. Kita tidak ingin dianggap mengklaim sepihak, biarkan nanti masing-masing parpol yang menyampaikan,"ujar Imran saat berbincang dengan Kuansingterkini.com beberapa waktu lalu di Teluk Kuantan.

Namun yang pasti kata Imran, pihaknya terus melakukan komunikasi yang intens dengan masing-masing Parpol pendukung ini, mulai dari tingkat DPC hingga DPP."Ya , kita komunikasi terus, baik dengan kawan-kawan pengurus di DPC, DPW maupun DPP,"ujarnya.

Ketika ditanya apakah Parpol yang dimaksud tersebut salah satunya Gerindra dan PDIP, mengingat dari sejumlah kegiatan dirinya beberapa waktu lalu, pengurus kedua parpol ini selalu tampak hadir. Kemudian Selain Gerindra dan PDIP ini, dirinya juga terlihat intens berkomunikasi dengan sejumlah Parpol seperti Hanura,  Nasdem dan Demokrat. Menjawab pertanyaan tersebut dirinya hanya tersenyum namun tidak membantah. "Insya Allah, tapi sekali lagi yang pasti syarat untuk mendaftar ke KPU sudah terpenuhi, dan kita sudah sangat yakin,"jawabnya.

Sementara itu dilain waktu, seolah memberikan sinyal kuat bahwa Imran akan mendapat dukungan dari Gerindra, juga terlihat dari postingan akun facebook ImrancentreKuansing yang memuat sejumlah foto pertemuan antara Imran bersama ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal, SE,  Wakil Ketua DPD Gerindra Riau, Marjohan dengan Wakil Ketua umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo di Jakarta.

Dalam postingan tersebut tertulis "Jakarta, 24 April 2015. Alhamdulillah pertemuan pagi ini Bakal Calon Bupati Kuansing Bapak Imran, SH, Ketua DPC Gerindra Kuansing Bapak Juprizal, Wakil Ketua DPD Gerindra Bapak Marjohan dengan Bapak Edy Prabowo Ketua Komisi IV DPR RI dikediamannya berlangsung santai dan mendapat dukungan penuh dari beliau".

Terkait hal ini, Sekretaris DPC Gerindra Kuansing, M. Yasin yang juga ketua tim penjaringan bakal calon ketika dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, Jumat sore mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum melakukan pleno untuk memutuskan pasangan calon yang nanti akan direkomendasikan ke DPD dan DPP. Namun demikian, dari sejumlah nama yang telah mendaftar ke Gerindra, kemungkinan hanya dua pasangan calon yang akan diusulkan.

"Sesuai jadwal yang telah kita tetapkan, Rabu depan pleno kita laksanakan. Kemungkinan hanya dua pasangan calon nanti yang akan kita usulkan yaitu pasangan Imran- Mukhlisin dan Mursini-Halim,"pungkasnya.(Utr) 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT