Pagar Roboh

Pagar Sekolah Roboh, Kepala SMKN 1 Teluk Kuantan Minta Perbaikan

Jumat,23 April 2015 - 02:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Kepala SMKN 1 Teluk Kuantan Aprinedi, meminta dinas terkait memperbaiki pagar sekolah yang roboh sepanjang lima meter beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkannya kepada Kuansing Terkini, Kamis (23/4).


"Pembangunan pagar ini sangat penting bagi SMKN 1 Teluk Kuantan agar lebih mudah mengontrol  siswa. Kami berharap secepatnya pagar yang roboh tersebut dapat diperbaiki. Untuk itu kami mohon adanya perhatian dari pihak terkait yakni Dinas Pendidikan atau dinas Cipta Karya Kuantan Singingi" tutur Aprinedi

Menurut Aprinedi, kondisi pagar yang sudah rusak ini sudah disampaikan ke Dinas Cipta Karya dan dinas Pendidikan  namun sampai saat ini belum diperbaiki. Lebih lanjut dikatakannya bahwa, SMKN 1 Teluk Kuantan saat ini  sedang berbenah disemua lini untuk meningkatkan mutu sekolah yang menjadi primadona pada tahun 1990-an tersebut.


"Kita berharap kedepan segala kekurangan ini akan dapat dipenuhi oleh pemerintah, sehingga akan dapat menunjang proses belajar mengajar di sekolah yang bermuara bagi kemajuan pendidikan anak bangsa," harapnya. (ada)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT