Halim Bantu Korban Angin Puting Beliung di Sumber Datar

Halim Bantu Korban Angin Puting Beliung di Sumber Datar
Halim saat serahkan bantuan. ( ktc )

TELUKKUANTAN - Berbagai usaha dilakukan bakal calon (balon) yang akan bertarung pada Pilkada Kuansing, 9 Desember mendatang untuk memperkenalkan diri dan menjalin komunikasi. Bakal calon Wakil Bupati Kuansing H Halim dengan cepat menyalurkan bantuan secara langsung kepada warga yang rumahnya rusak akibat terjangan angin puting beliung di Desa Sumber Datar, Kecamatan Singingi, Rabu (22/4/2015). Sebelumnya Halim juga dikenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

"Kami prihatin melihat musibah yang menimpa saudara-saudara kita di F10 (Sumber Datar). Makanya, kita turun ke desa-desa untuk melihat dari dekat kondisi masyarakat yang terkena angin puting beliung ini," kata H Halim kepada wartawan, usai menyerahkan bantuan tersebut, Rabu kemarin.

Halim yang bakal maju bersama bakal calon Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi ini berharap, bantuan berupa uang yang disalurkannya dimanfaatkan untuk memperbaiki rumah yang rusak. "Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah dari kepeduliaan ini," ujarnya.

Musibah yang menimpa sebagian masyarakat Sumber Datar ini, kata pria yang akrab disapa Aliang ini merupakan kehendak Sang Pencipta. "Tak ada yang menginginkan musibah seperti ini, tapi ini adalah kehendak-Nya," ucapnya lagi. Halim yang mengaku optimis mendapata dukungan dari sejumlah parpol, seperti PPP, NasDem, Demokrat, Gerindra dan PDIP ini menyatakan komitmennya untuk peduli dengan masyarakat, terutama untuk mengembangkan sektor perkebunan.( rls/isa )

Berita Lainnya

Index