Halim Optimis Raih Dukungan Sejumlah Parpol

Halim Optimis Raih Dukungan Sejumlah Parpol
H Halim. ( ktc )
TELUKKUANTAN  - Salah seorang pengusaha muda dari Telukkuantan, H Halim  yang sedang mencoba maju pada Pilkada Kuansing 9 Desember optimis meraih dukungan dari sejumlah partai politik (Parpol) di Kuansing.

Pria yang akrab disapa H Aliang ini membulatkan tekad untuk maju bersama Mursini . Dan selain PPP yang telah mendukung, pasangan Mursini-Halim ini juga tengah bergerilya mendapatkan dukungan dari parpol lain.
"PPP kan oke, sekarang kami intens komunikasi dengan NasDem, Demokrat, Gerindra dan PDI Perjuangan," ujar H Halim kepada para wartawan saat jumpa pers di Telukkuantan, Senin (20/4/2015) siang. Saat itu Halim juga didampingi politisi Partai Nasdem Andhy Manzauri.

Halim mengaku, sejumlah parpol tersebut juga telah menjalin komunikasi dengan dirinya. "Komunikasi jalan, baik dengan Demokrat, Gerindra, dan PDIP. Dan yang intens berkomunikasi itu dengan NasDem," katanya.

Dengan gerilya politik yang dilakukannya, Halim yakin dirinya bisa maju mendampingi Mursini pada Pilkada Kuansing tahun ini. "Parpol-parpol itu terus berkomunikasi, nanti kalau sudah oke, akan kita sampaikan," katanya.

Sementara itu Andhy Manzauri yang juga anggota DPRD Kuansing siap all out memenangkan Mursini - Halim. Ia menyatakan tekadnya pasang badan untuk kemenangan duet tersebut. Menurut mantan Kades Mudik Ulo tersebut, Ia sudah lama kenal khususnya dengan Halim dan bekerjasama.

" Karena sudah tahu sosok Pak Halim maka Saya akan all out mendukung mereka di Pilkada Kuansing kali ini,"ujarnya.

Sebagai kader partai Nasdem, Andhi Manzauri bertekad maksimal untuk meyakinkan DPW dan DPP Partai Nasdem agar memberi dukungan pada duet Mursini - Halim. ( isa )

Berita Lainnya

Index