Mardjan Ustha Silahturahmi dengan Ketua PKS Kuansing

Mardjan Ustha Silahturahmi dengan Ketua PKS Kuansing
Mardjan Ustha ( kiri ) saat silahturahmi dengan Ketua PKS Kuansing dan kader. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Disela-sela kesibukan konsolidasi untuk menggaett Parpol, bakal calon Bupati, Mardjan Ustha masih menyempatkan diri bersilahturahmi dengan kalangan masyarakat, termasuk dengan Ketua dan kader Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kuansing.

Belum lama ini , Mardjan Ustha yang diusung PKB, PBB dan PKPI yang terhimpun dalam koalisi Kuansing Sejahtera tersebut berdiskui dengan Ketua PKS Kuansing, Misrayuli dan kader PKS lainnya di Pasar Benai. Walaupun tidak memiliki kursi, PKS siap memberikan dukungan terhadap duet Mardjan Ustha-Muslim.

" Walaupun tidak miliki kursi PKS siap mendukung Kita, Kita bangga karena kader-kader PKS memiliki militansi yang tinggi,"ujar Mardjan Ustha kepada wartawan.

Menurut Mardjan, dirinya akan selalu merangkul dan mendatangi elemen masyarakat untuk mensosialisasikan dirinya dan berdiskusi membahas berbagai persoalan. " Kita ingin semua elemen terlibat dan bahu membahu untuk kesejehteraan warga Kuansing kedepan,"ujarnya.

Mardjan menyadari, tanpa dukungan dari warga, maka mereka tidak bisa sukses dalam Pilkada. " Itu mutlak, karena itu kita akan terus mendatangi warga, mendengarkan mereka dan juga menyampaikan gagasan Kita bagaimana membangun Kuansing kedepan secara bersama-sama pula,"pungkasnya.

Karena dirinya menginginkan semua kalangan mulai dari tokoh masyarakat, alim ulama, cerdik pandai, tokoh adat, ninik mamak, pemuda, mahasiswa, pengusaha, Parpol, aparat keamanan, DPRD dan akademisi bahu membahu dan bersatu padu membangun Kuansing.

" Masalah Kuansing tentu tidak bisa diselesaikan sendiri, semua elemen harus terlibat, harus memberi masukan dan dilibatkan dalam pembangunan, Kita ingin Kuansing menjadi besar , besar karena bersatu,"pungkasnya. ( utr )

Berita Lainnya

Index