Kepsek SMAN Pintar, Fahmilus bersama pihak Cambridge. ( ktc )

Cambridge international Examination Kunjungi SMAN Pintar Kuansing

Sabtu,17 April 2015 - 05:19:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Sebagai tindak lanjut pertemuan Kepala SMAN Pintar dengan pihak Cambridge diacara seminar Cambridge Curriculum  2 hingga 04 April 2015 di Medan, pihak Cambridge melakukan kunjungan secara lansung ke SMA Negeri Pintar Kabupaten Kuantan Singingi dan memberikan persentasi kepada pendidik dan tenaga kependidikan 14 April yang lalu.

Senior Schools Development Manager Cambridge of Indonesia, Dianindah Apriani, menyatakan, melihat dari dekat kondisi SMAN Pintar, baik sarana prasarana dan infrastruktur penunjang, proses pembelajaran, motivasi dan prestasi peserta didik, sekolah ini menurutnya sangat layak untuk dijadikan sekolah berbasis internasional dengan menerapkan dan bekerjasama dengan Cambridge curriculum.

" Kita akan fasilitasi mulai dari awal sampai kelanjutan peserta didik menuju Universitas-universitas Internasional seperti Cambridge University, Harvard University dan Universitas lain yang terkemuka di dunia,"ujarnya.

 

Sementara itu kepala SMAN Pintar Familus, S.Pd menyambut baik kehadiran Senior Schools development Manager Cambridge of Indonesia.

“  Insya Allah setahap demi setahap kita akan terus melakukan terobosan-terobosan, salah satunya kita akan bekerja sama dengan Cambridge Curriculum, sehingga sekolah ini disamping menerapkan kurikulum nasional kita juga akan memakai kurikulum nasional ( Cambridge Curriculum ) tentu saja ini salah satu jalan muda bagi peserta didik kita nantinya untuk melanjutkan perkuliahan menuju Universitas terkemuka di level internasional,”ujarnya.

 

Lanjut Familus yang didampingi Waka HUMAS, niat baik pendiri SMAN Pintar untuk menjadikan sekolah ini sebagai internasional boarding School dapat segera terwujud melalui program inovasi yang terus dilakukan pihak pengelola sekolah unggulan Kuansing tersebut. (  mad/rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT