Rapat pleno DPD PPP Kuansing yang menetapkan Mursini -Halim sebagai Cabup dan Cawabup. ( ktc )

Mursini-Halim Bertekad Wujudkan Kuansing Serasi

Kamis,16 April 2015 - 09:16:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN - DPD Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kuansing, dalam rapat pleno, Kamis ( 16/4/2015 ) resmi mengusung pasangan Mursini-Halim dalam Pilkada Kuansing. Selain PPP, Nasdem juga memberi sinyal uat bakal bergabung dengan PPP untuk mendukung duet ini. Lalu apa visi dan misi yang akan diusung duet ini.
Saat memberi sambutan usai rapat pleno PPP, Mursini menyampaikan ucapan terimahkasih kepada seluruh kader PPP yang telah bersedia untuk mengusung dirinya bersama pasangannya Halim.

Saat itu Mursini juga sedkit memaparkan beberapa visi dan misinya dihadapan kader PPP. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari partai, sehingga  dirinya bersama Halim dipercaya menjadi bagian dari Partai PPP dan siap memenagkan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kuansing.
" Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan PPP karena sudah mau mengusung dan mendukung kami dalam Pemilukada tahun ini. Saya juga harapkan dengan adanya dukungan dari PPP ini, sehingga kita bisa mewujudkan Kabupaten Kuansing yang "serasi," ungkap Mursini.

Serasi kata Mursini yang juga anggota DPRD Riau itu, merupakan visi nya untuk maju menjadi pemimpin di Kuansing. Serasi adalah terwujudnya keseimbangan masyarakat Kuansing  dalam membangun individu, keluarga, dan komponen masyarakatnya sehingga timbul keharmonisan dalam meraih kesejahteraan, rasa aman dan prestasi yang setinggi – tingginya, dengan landasan keselarasan hubungan manusia dengan sesama manusia, dengan lingkungannya, dan dengan Tuhannya.

Terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kuansing  yang cerdas, berderajat sehat, serta berakhlak yang tinggi, ditandai dengan pertumbuhan ekonomi, sosial, budaya dan politik yang mantap dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, pengelolaan sumber daya alam, dan pelestarian lingkungan hidup.

Selain itu tambah Mursini,  terjaminnya rasa aman masyarakat dan dunia usaha yang ditandai dengan terciptanya keamanan, ketentraman, dan ketertiban masyarakat dalam pencapaian kesejahteraannya melalui penguatan di bidang hukum, peningkatan mutu pengelola pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

"Inilah satu visi kami untuk maju demi membangun Kuansing lebih baik lagi," pungkas mantan Wabup Kuansing itu. ( utr/isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT