Mursini - Halim berfose usai rapat pleno DPD PPP Kuansing( ktc )

Mursini-Halim Resmi Diusung PPP, Nasdem Nyatakan Dukungan

Kamis,16 April 2015 - 04:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 TELUKKUANTAN  - Satu lagi Parpol di Kuansing menetapkan kandidat yang akan dijagokan bertarung dalam Pilkada, 9 Desember. kali ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang merupakan pemenang Pemilu kedua di Kuansing setelah Golkar.

Dari hasil pleno di tingkat DPD PPP Kuansing, yang dilangsungkan di kantor DPD PPP Kuansing, Kamis (16/4/2015) siang, PPP Kuansing menetapkan  Mursini dan  Halim sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing. Keputusan itu diambil setelah rapat pleno penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dipimpin langsung Ketua Penjaringan PPP, Darmizar.

"Hari ini , berdasarkan rapat pleno penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati Kuansing yang akan diusung oleh PPP, ditetapkan satu pasangan calon yakni, Mursini-Halim," ujar Darmizar.

Pleno dihadiri kader PPP dan seluruh ketua DPC se-Kuansing. Hadir juga oleh pasangan yang akan diusung, Mursini-Halim. Usai pleno, pasangan Mursini-Halim didampingi politisi PPP dan NasDem Kuansing membesuk Ketua DPD PPP Kuansing yang juga Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono AMd yang tengah terbaring sakit di RSUD Telukkuantan.

NasDem Nyatakan Dukungan

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Partai NasDem Kuansing, Sarjan, kepada wartawan menyatakan, partainya, mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Mursini-Halim. "Boleh dikatakan NasDem menyatakan dukungannya untuk pasangan ini, NasDem di provinsi 100 persen mendukung Mursini-Halim, NasDem pusat hampir 95 persen dan tentunya kita di Kuansing ikut arahan.Ya, boleh dipastikan NasDem dukung mereka," ujar Sarjan.

Anggota DPRD Kuansing ini menegaskan, dukungan berdasarkan survey yang dilakukan oleh partainya. "NasDem menyatakan dukungan berdasarkan survey, arah dukungannya ke Mursini-Halim," ujar Sarjan didampingi politisi NasDem Andi Manzauri.( utr/isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT