Ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal. ( ktc )

Kamis, Gerindra Pleno Tentukan Paslon yang akan Diajukan ke DPP

Rabu,15 April 2015 - 03:06:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Hari Kamis ( 16/4/2015 ), DPC Partai Gerindra Kuansing akan menggelar pleno untuk menentukan pasangan bakal calon ( Paslon ) baik Bupati maupun Wabup yang akan diajukan ke DPP untuk direkomendasikan maju di Pilkada Kuansing.
" Kita rencanakan Kamis, nanti kita undang pengurus kecamatan dan pengurus cabang untuk mendengarkan pandangan mereka terkait bakal calon yang sudah mendaftar, baik untuk posisi Cabup maupun Cawabup,"ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing, Juprizal, yang dikonfirmasi perkembangan terakhir proses penjaringan Paslon di partai mereka, Rabu sore.
Sama dengan Parpol lainnya, jelas Juprizal belum menentukan rekan koalisi dan masih bersifat menunggu. " Semua Parpol  kan hampir demikian, kecuali Partai Golkar yang sudah pasti,"ujarnya.
Oleh sebab itu Juprizal belum dapat memastikan rekan koalisi yang akan bekerjasama dalam mengusung Paslon di Pilkada Kuansing. " Ya diluar Golkar kan semua masih menunggu, Kami pun demikian belum ada yang intens sekali mengenai rekan koalisi ini,"ujarnya.

Dalam rangka membangun koalisi ujarnya, Gerindra menjajaki kemungkinan dengan seluruh Parpol, tidak ada pembicaraan intens dengan Parpol tertentu saja. " Semua Parpol Kita berkomunikasi dalam hal membangun koalisi,"ujarnya.

Sementara itu dari data, sejumlah bakal calon yang mendaftar di partai besutan Prabowo Subianto tersebut masing-masing Mursini, Imran, Marwan Yohanis, Musliadi, Halim, Mukhlisin, Syahrianto dan nama-nama lainnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT