Sukarmis akan Evaluasi Pejabat Eselon III dan IV

Sukarmis akan Evaluasi Pejabat Eselon III dan IV
Bupati H Sukarmis bersama guru saat meninjau UN. ( ktc )

TELUKKUANTAN  - Bupati H Sukarmis memberi warning untuk mengevaluasi kinerja para pejabat yag sedang memangku jabatan di eselon III dan IV. Sementara untuk pejabat eselon II dinilainya sudah baik dan tidak perlu dievaluasi.

Evaluasi untuk jajaran eselon III dan Iv tersebut agar pelayanan publik yang dilaksanakan oleh aparatur pemerintahan memuaskan masyarakat.  Salah satunya dengan menata ulang, pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing dengan menggelar evaluasi terutama yang menjadi sorotan masyarakat karena dinilai kurang bekerja dengan baik.

"Eselon III dan IV yang akan kita kita tata, kita lakukan evaluasi agar pelayanan pemerintahan berjalan baik," ujar Bupati Sukarmis saat berbincang dengan wartawan di Telukkuantan, Senin (13/4/2015) disela-sela meninjau UN.

Saat itu Sukarmis juga menegaskan, tidak akan ada mutasi yang dilakukannya terhadap pejabat eselon II. "Kalau untuk eselon dua tak ada, sudah bagus. Hanya eselon III dan IV yang akan kita tata lagi," ujarnya.

Orang nomor satu di negeri jalur ini menginginkan terciptanya birokrasi pemerintahan yang melayani masyarakat. "Pegawai itu kan pelayan masyarakat, dan harus bekerja melayani bukan dilayani," ujarnya berulangkali.

Dalam melaksanakan pembangunan di negeri yang berusia 15 tahun, menurutnya, tidak bisa sekaligus dan harus bertahap. Maka dari itu, jauh sebelumnya, dirinya sudah merencanakan pembangunan untuk Kabupaten Kuantan Singingi ini.

"Untuk mendukungnya tentu harus didukung oleh aparat yang menguasai di bidangnya, dan juga orang itu harus mau dan mampu untuk mengemban amanah itu," ujar Sukarmis.( isa  )

Berita Lainnya

Index