Adventure Sambil Silahturahmi, Sukarmis bakal Kemping di Desa Bukit Kauman

Adventure Sambil Silahturahmi, Sukarmis bakal Kemping di Desa Bukit Kauman
Lokasi kemping di desa Bukit Kauman. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Walaupun sudah dipenghujung masa jabatan, namun tak mengurangi semangat Bupati H Sukarmis  bekerja melayani masyarakat. Memanfaatkan hari libur Sukarmis terus menjaring aspirasi sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat, kKali ini sambil berpetualang ( adventure ) menggunakan menggunakan roda dua bersama anggota Trail Adventerue Community Kuansing ( Tracks ). Mereka juga  akan menggelar kemping di desa Bukit Kauman kecamatan Kuantan Mudik.
Menurut pembina Tracks, Hendra, AP, M, Si kemping dan kegiatan menerabas alam sambil bersilahturahmi tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu  ( 11/4/2015 ) dan Minggu ( 12/4 /2015) mendatang.
" Pada Sabtu malam rombongan akan kemping tepatnya di dusun Teratak desa Bukit Kauman kecamatan Kuantan Mudik, sedangkan hari Minggu langsung ikut kegiatan Trabas yang juga dikuti Pak Bupati,"ujarnya.
Pada Sabtu malam itu ujarnya, Bupati akan bersilahturahmi dengan warga masyarakat desa-desa yang ada disekitar lokasi kemping, baik yang ada di kecamatan Kuantan Mudik maupun kecamatan Hulu Kuantan.
" Lokasi kemping kaan di dekat perbatasan antara dua kecamatan tersebut,"ujar Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Kuansing itu.
Saat Trabas ujarnya, rombongan Bupati akan menyelusuri desa-desa disekitarnya dan areal perkebunan serta persawahan dan ladang pertanian milik masyarakat.
" Jadi sambil Trabas Pak Bupati dan rombongan dapat melihat langsung kondisi masyarakat dilapangan, baik desa Sungai Manau, Bukit Kauman, Sungai Kelelawar dan Muaro Tombang dan desa-desa lainnya,"ujarnya.
Dengan demikian selain melepas hobi berpetualang, kegiatan ini oleh Bupati dan anggota Tracks dijadikan sarana untuk melihat dari dekat kondisi masyarakat dan permasalahannya. ( isa )

Berita Lainnya

Index