Darwis menyerahkan piala Bergilir ketua dewan pembina Imran Centre, kepada panitia, Senin (6/4/2015)

32 Klub se-Kabupaten Kuansing Perebutkan Piala Bergilir Ketua Dewan Pembina Imran Centre

Rabu,07 April 2015 - 01:32:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Diikuti 32 klub se-Kabupaten Kuantan Singingi, Open turnamen volly ball putri Desa Pulau Godang-Kari yang memperebutkan piala bergilir Ketua Dewan Pembina yayasan Imran Centre, Imran, SH resmi dimulai, Senin (6/4/2015) sore kemaren di lapangan bola volly Desa Pulau Godang, Kenegrian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah.

Saat acara pembukaan, piala bergilir dari Ketua Dewan Pembina yayasan Imran Centre ini diserahkan langsung kepada pihak panitia pertandingan untuk diperebutkan. Selain piala bergilir, ketua dewan pembina yayasan Imran Centre juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk pelaksanaan open turnamen tersebut.

Karena saat pelaksanaan, Imran, SH selaku Ketua Dewan Pembina Imran Centre berhalangan hadir, maka penyerahan piala bergilir dan bantuan uang tunai ini diwakili oleh salah seorang pemuka masyarakat Kari, Darwis dan didampingi ketua dewan pengawas yayasan Imran Centre, Hendri, SH.

Mengawali sambutannya, Darwis menyampaikan permohonan maaf dari bapak Imran, SH karena sesuatu hal tidak bisa hadir bersama-sama masyarakat pada kesempatan tersebut.

Kemudian, mantan Kepala desa Bandar Alai Kenegrian Kari ini juga menyampaikan harapannya semoga kegiatan yang sangat positif ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan."Harapan kita kegiatan yang dilaksanakan para generasi muda desa pulau godang ini bisa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya,"ujar Darwis.

Darwis menilai, open turnamen ini sangat bermanfaat terutama dalam meningkatkan silaturahmi antar masyarakat, meningkatkan tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan, serta sportifitas, kedisiplinan disamping juga bisa menjadi ajang mencari bibit-bibit andal untuk membawa harum nama daerah dimasa yang akan datang.

Selanjutnya, pada kesemapatan tersebut, sekilas Darwis juga menyampaikan perihal pencalonan ketua dewan pembina yayasan Imran Centre, Imran, SH sebagai Bupati Kuansing pada Pilkada yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang. Untuk itu dirinya mewakili Imran, memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat.

"Tidak hanya dari masyarakat Kari, namun kami sangat mengharapkan dukungan dan restu dari masyarakat Kuansing, demi terwujudnya cita-cita masyarakat untuk Kuansing yang gemilang,"tutupnya. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT