Lima Calon Bakal Bersaing Ketat Jadi Kades Marsawa

Lima Calon Bakal Bersaing Ketat Jadi Kades Marsawa
Calon Kepala Desa Marsawa kecamatan Sentajo Raya. ( ktc )

SENTAJO RAYA - Lima  calon kepala desa ( Kades ) Marsawa kecamatan Sentajo Raya, bakal bersaing menjadi orang nomor satu di desa ini.

Lima calon Kades tersebut masing-masing Sumedi dari desa Dusun Campur Sari, Jumino dari Dusun Sungai Kuning, Satino dari Dusun Jati Mulya, Supratno dari Dusun Jaya Bhakti dan Rahmat dari Dusun Campur Sari. Nasib kelimanya jadi atau tidak sebagai Kades akan ditentukan dari raihan yang diperoleh saat Pilkades yang direncanakan tanggal 14 Mei mendatang.

Rahmat salah seorang kandidat kepada kuansing terkini,  Minggu ( 5/4/2015 ) menuturkan, tekadnya maju menjadi Kades Marsawa untuk bekerja sungguh- sungguh demi kesejateraan masyarakat serta meningkatkan taraf hidup melalui program yang telah disusun bekerjasama dengan BPD.

Salah satu kiat mantan Panwascam Sentajo Raya menggali PAD Desa yang nantinya dialokasikan untuk kemakmuran masyarakat serta para perangkat desa. Untuk mewujudkan hal tersebut dirinya berharap dukungan dari berbagai unsur serta para tokoh dan masyarakat.

Diakui Rahmat, tugas dan tanggung jawab sebagai Kades demikian berat namun perlu dukungan dan kerjasama agar semua pembangunan di desa akan berjalan demi terciptanya sebuah kemajuan yang akan bermuara kepada kemakmuran dan kesejateraan masyakarat Desa Marsawa.

" Mudah- mudahan Tanggal 14 Mei nanti dirinya akan terpilih ,jika dirinya gagal menjadi Kades Dirinya siap mendukung program Kepala Desa terpilih nantinya agar Desa Marsawa lebih maju dan setara dengan desa lain yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi ini," tukas Rahmat. (  yus )

Berita Lainnya

Index