Disaat Khusuk Sholat Maghrib Berjamaah, Motor Warga Perumnas Disikat Maling

Disaat Khusuk Sholat Maghrib Berjamaah, Motor Warga Perumnas Disikat Maling
ilustrasi. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN - Pencurian kendaraan bermotor yang menyasar milik warga yang sedang menunaikan sholat berjamaah di Mesjid kembali terjadi. Kali ini menimpa Yulnarida ( 46 ) warga Perumnas dusun Tobek Panjang Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah.

 
Sepeda motor kesayangan miliknya merk Honda Beat disikat maling saat sedang khusuk bersama jemaah lainnya menunaikan ibadah sholat Maghrib berjamaah di mesjid Al Muqqarabin samping SMK 1 atau eks STM.


Korban mengetahui motornya sudah raib saat keluar dari mesjid usai sholat berjemaah. Ia demikian kaget saat melihat sepeda motor yang diparkir di halaman mesjid sudah hilang.

Menyadari sepeda motornya sudah raib, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuantan Tengah. Kini pelaku pencurian sepeda motor dengan nomor Mesin JFD2E-2352925 dan nomor rangka MH1JFD225DK357381 itu tengah selidiki pihak kepolisian.

"Akibat kejadian itu korban mengaku mengalami kerugian Rp14 juta," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik melalui Kasubag Humas Iptu Musabi.( isa )

Berita Lainnya

Index