H Syahrianto, bakal calon Bupati dan bakal calon Wabup Kuansing. ( ktc )

Sudah Daftar di 7 Parpol, Syahrianto Makin Intens Lobi Pimpinan Parpol

Kamis,02 April 2015 - 03:05:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUKKUANTAN  - Pemuka masyarakat Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Syahrianto tidak mau kalah semangatnya bertarung dengan putra daerah Kuansing lainnya dalam Pilkada tahun 2015 ini. Syahrianto pun kini bergerilya melobi pimpinan Parpol ditingkat kabupaten, provinsi dan Jakarta ( pusat ) agar mendapat kenderaan untuk maju dalamperebutan Kuansing 1 dan Kuansing 2 Desember mendatang.

Bahkan sejumlah partai politik sudah dilamarnya, seperti PPP, NasDem, Gerindra, PBB, PKPI, PKB, dan PDI Perjuangan. Kini tengah diliriknya PAN dan Demokrat.

"Saya sudah mendaftar di sejumlah parpol sebagai bakal calon bupati," ujar Syahrianto kepada wartawan di Telukkuantan, Kamis (2/4/2015) siang.

Pengusaha yang lahir tahun 1961 itu mengaku terus mempersiapkan diri dengan cara melakukan komunikasi dengan para pimpinan parpol di Kuansing, provinsi dan pusat. "Kita intens komunikasi dengan mereka," katanya.

Diakuinya dirinya ingin maju sebagai calon bupati, namun baginya, tidak tertutup kemungkinan dirinya juga siap dicalonkan sebagai wakil. "Kita dengar ada sejumlah parpol yang tengah menjalin koalisi, calon bupatinya sudah ada. Jika kita diminta, kita siap sebagai wakil,"  ujar Syahrianto.( yus )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT