Bupati Sukarmis Hadiri HUT 49 Bank Riau-Kepri

Bupati Sukarmis Hadiri HUT 49 Bank Riau-Kepri

TELUK KUANTAN- Bupati Kuantan Singingi,H.Sukarmis minta Bank Riau Kepri Cabang Teluk Kuantan meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat. Hal itu disampaikannya Bupati saat menghadiri acara peringatan ulang tahun Bank Riau-Kepri ke 49, Rabu (1/4/2015) di Teluk Kuantan.

Dikatakan Sukarmis, Bank Riau-Kepri harus menggunakan ilmu padi, yakni makin berisi makin merunduk dan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Disamping itu, Sukarmis Juga memberikan apresiasi atas kepercayaan Bank Riau-Kepri yang telah memberikan layanan pada pegawai. "Bank Riau-Kepri ini merupakan mitra pemerintah dalam membangun Kuansing. Namun Kuansing juga punya andil untuk besar dan tumbuhnya Bank Riau-Kepri ini, sebab ada penyertaan modal atau saham Pemkab Kuansing di Bank ini. Namun demikian, kehadiran Bank lain juga merupakan hal positif bagi Kuansing,"ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Riau-Kepri cabang Teluk Kuantan, M. Afan menyebutkan terima kasih pada Pemkab Kuansing, karena kepercayaan pemda seperti gaji seluruh pegawai, gaji kepala desa dan perangkat desa sudah melalui Bank Riau Kepri. Ini merupakan kepercayaan yang membuat Bank Riau Kepri tumbuh lebih besar dan kuat dalam memberikan pelayanan.

Diakhir acara, BUpati meniup lilin sekaligus memotong kue Ulang Tahun berlogo Bank Riau dengan angka 49. Turut hadir pada acara tersebut Kabag UMum,H Yulius Darwis, Kasubag Protokol,Rahman Sutrisno dan Kausbag Humas, Hevi H Antoni.(Utr)

Berita Lainnya

Index