Bank Riau - Kepri Tambah ATM Baru di Benai, SPBU Sungai Jering dan Kantor Cabang Teluk Kuantan

Bank Riau - Kepri Tambah ATM Baru di Benai, SPBU Sungai Jering dan Kantor Cabang Teluk Kuantan
ilustrasi. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - Bank RiauKepri (BRK) cabang Teluk Kuantan terus memanjakan dan memberi kemudahan bagi nasabah setia mereka. Tahun ini, mereka menambah tiga unit Automatic Teller Machine (ATM) yang tersebar di kota Telukkuantan sekitarnya.

"Saat ini tiga unit ATM ini sudah aktif dan bisa digunakan oleh masyarakat," kata Pemimpin Cabang Bank Riau-Kepri Telukkuantan, Muhammad Affan saat berbincang-bincang dengan wartawan  di Telukkuantan, Kamis (26/3/2015) siang.

 "Dengan ditambahnya ATM, nasabah semakin mudah menjangkau ATM, karena semakin mendekatkan diri dengan masyarakat," ujarnya menambahkan.

Tiga unit ATM ini baru itu ujarnya diposisikan dibangun di Pasar Benai, di SPBU Sungai Jering Telukkuantan dan di kantor cabang. Dengan penambahan tiga unit ATM baru ini, ATM bersama milik Bank Riau - Kepri di Kuansing sudah mencapai da sembilan unit.

"Di dalam kota saja sudah ada enam unit. Kami rasa dibandingkan dengan yang lain, Bank RiauKepri yang paling banyak mesin ATM nya di tengah kota Telukkuantan," ujarnya.

Baginya penambahan tiga unit mesin ATM ini, merupakan upaya pihaknya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Kami ingin dekat dengan masyarakat, dan kami ingin jadi pilihan bagi mereka," ujar pria asal Lubuk Jambi ini.(  isa )


Berita Lainnya

Index