Tepis Sudah Punya Balon, Hanura Masih Terbuka untuk Tokoh Terbaik Kuansing

Tepis Sudah Punya Balon, Hanura Masih Terbuka untuk Tokoh Terbaik Kuansing
Ketua DPC Partai Hanura Kuansing, Idjlis Hadi. ( ktc )


TELUKKUANTAN  - DPC Partai Hanura Kabupaten Kuantan Singingi masih memberi peluang bagi tokoh-tokoh terbaik Kuansing untuk menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Hanura Kuansing juga menepis, mereka telah menetapkan figur tertentu untuk diusung sebagai bakal calon. Karena partai besutan Jenderal ( Purn ) Wiranto tersebut masih membuka pendaftaran hingga 4 April mendatang.

"Kita masih buka pendaftaran hingga 4 April mendatang, kalau sudah ada bakal calon mengapa Kami harus memperpanjang," kata Ketua DPC Hanura Kuansing, Idjlis Hadi SPd kepada para wartawan di Telukkuantan, Rabu (25/3) kemarin.

Pendaftaran yang sudah dibuka 6 Maret lalu itu telah diminati oleh sejumlah bakal calon, seperti Imran sebagai bakal calon bupati dan Halim mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. "Sejauh ini, Imran yang sudah daftar, sedangan Halim sudah ambil formulir tapi belum diantar," ujarnya.

Setelah berkoordinasi dengan pimpinan Hanura tingkatkan Provinsi Riau, Ketua Hanura Kuansing kembali mengajak semua tokoh terbaik Kuansing yang ingin membangun negeri ini melalui jalur pemerintahan.

"Silahkan mendaftar, kita terbuka untuk semua tokoh terbaik Kuansing. Pendaftaran terbuka setiap hari kerja, mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB di Kantor Hanura, Jalan Proklamasi Nomor 159, Sungai Jering Telukkuantan," imbau Idjlis Hadi.

Dan Hanura, kata mantan Kepala STM Teluk Kuantan ini, menginginkan pada pilkada ini terpilih kader terbaik yang ingin membangun Kuansing. "Silahkan ambil formulir, persyaratan menyesuaikan," ajaknya lagi.

Hanura Kuansing sendiri memang dilirik sejumlah kandidat, pasalnya mereka memiliki dua kursi di DPRD Kuansing. Sokongan dari Hanura akan menambah kepastian bagi bakal calon untuk mendapatkan tiket berlaga di ajang perebutan orang nomor satu dan nomor dua di Kuansing. ( isa )

Berita Lainnya

Index