Pasangan Mursini dan Halim Kembalikan Formulir Pendaftaran kesejumlah Parpol

Pasangan Mursini dan Halim Kembalikan Formulir Pendaftaran kesejumlah Parpol
Bakal calon Wabup H Mursini, H Halim ( kiri ) saat mengembalikan formulir di DPC PKB Kuansing. ( ktc

TELUK KUANTAN –Pasangan H Mursini dan pasangan H Halim alias Aliang, telah mengembalikan fomulir pendaftaran yang telah diambil dari sejumlah Parpol disertai dokumen yang dipersyaratkan Parpol tempat kedua pasangan tersebut meminang.

“ Ada untuk tiga Parpol yang telah dikembalikan formulir pendaftaran masing-masing PKB dan Nasdem, dan PBB”ujar Sekretaris DPC PPP Kuansng, Aden Siswanto kepada kuansingterkini, Sabtu ( 20/3/2015 ).

Dalam waktu dekat ujarnya, pasangan Mursini dan Halim akan mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Gerndra, Partai PDIP.

Menurut Aden Siswanto, karena PPP sebagai partai pengusung utama duet ini hanya memiliki empat kursi maka masih dibutuhkan minimal tiga kursi untuk memenuhi persyaratan minimal. Aden belum dapat memastikan Parpol mana saja yang akan berkoalisi dengan PPP.

“ Yang pasti tentu saja dengan Parpol dimana saja pasangan Pak Mursini dan Pak Halim telah mendaftar seperti di PBB, PKB, Gerindra, Nasdem danPDIP,”ujarnya.

Mengingat sengitnya pertarungan antara Cabup mendapatkan Parpol sebagai kenderaan untuk maju menurut Aden, mereka terus melakukan penjajakan kesamaan visi dan misi terhadap pengurus Parpol yang telah dipinang tersebut. 

“ Sebagaimana pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Kita juga terus menjalin komunikasi yang itensif dengan mereka ( Parpol), “pungkas Aden.  ( isa )

Berita Lainnya

Index