Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra bersama Ridho Iskandar. ( ktc )

Ketua DPRD Support Ridho Iskandar diajang Audisi KDI 2015

Jumat,20 Maret 2015 - 02:22:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Ridho Iskandar, calon bintangv KDI asal Kuanisng yang akan ikut audisi di MNC TV 23 Maret mendatang, Jumat ( 20/3/2015 ) diterima oleh Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH diruang kerjanya.
Andi Putra memang sengaja mengundang putra asal kecamatan Logas Tanah Darat tersebut untuk memberikan dukungan atas keberhasilan Ridho Iskandar melenggang dalam audisi KDI 2015 di Jakarta.
" Ini prestasi yang patut dibanggakan bagi masyarakat Kuansing, dan menjadi pendorong dan pecelut semangat bagi anak-anak muda Kuansing dalam berbagai bidang untuk menelurkan prestasi gemilang yang membanggakan diri sendiri, keluarga, masyarakat dan daerah,"ujarnya.
Karena itu untuk mensukeskan kelanjutan Rihdo Iskandar kata Andi Putra, masyarakat Kuansing memberikan dukungan, begitu juga masyarakat Riau.
" Apalagi ini baru pertama kali, putra Kuansing lolos audisi KDI hingga ke Jakarta, dan pastinya saat tampil akan secara tidak langsung mempromosikan daerah Kita, karena juri akan mempertanyakan asal daerah Ridho, karena itu mari Kita kirim doa, SMS untuk keberhasilan Ridho Iskandar saat tampil nantinya,"ujar Andi Putra.

Selain memberi support secara moral, Andi Putra juga memberikan bantuan dana kepada Ridho Iskandar untuk mendukung kegiatan Ridho selama mengikuti audisi di Jakarta. " Kita dorong, Kita support anak-anak muda Kita untuk  berprestasi ditingkat provinsi dan nasional,"pungkasnya.( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Test Tertulis Penerimaan CPNS Diagendakan 3 November

Minggu,01 September 2013
Sosial & Agama

Bupati Serahkan Mobnas Untuk 3 Camat Baru

Jumat,14 Desember 2012