Imran Silaturahmi Bersama Pemuda dan Mahasiswa Asal Kuansing di Pekanbaru

Imran Silaturahmi Bersama Pemuda dan Mahasiswa Asal Kuansing di Pekanbaru
Imran saat bersilaturahmi dengan para mahasiswa asal Kuansing di Pekanbaru, Rabu (18/3/2015) malam.

TELUK KUANTAN- Ketua dewan pembina Imran Centre sekaligus salah satu kandidat bakal calon Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021, Imran, SH menggelar acara silaturahmi bersama pemuda dan mahasiswa asal Kuansing di Pekanbaru, Rabu (18/3/2015) malam di salah satu rumah makan yang ada di kota Pekanbaru.

Silaturahmi semacam itu kata Imran sangat bermanfaat dan mempunyai nilai postif. Apalagi dirinya selaku masyarakat asal Kuansing yang sehari-hari banyak berkiprah membangun bisnis usahanya di kota Palembang, Sumatera Selatan."Setidaknya melalui kegiatan silaturahmi ini, ada aspirasi, masukan dan saran yang dapat kita terima,"ujarnya.

Imran menilai bahwa pemuda dan mahasiswa merupakan salah satu motor pembaharuan yang tentunya memiliki sensitifitas yang tinggi terhadap kondisi daerah serta memiliki jiwa yang kritis."Banyak masukan dan saran yang kita terima dari adek-adek kita mahasiswa terutama untuk Kuansing kedepan yang lebih maju dan sejahtera,"sambungnya.

Pada pertemuan malam itu, selain dihadiri oleh pemuda dan mahasiswa asal Kuansing yang ada di Pekanbaru, juga terlihat hadir mantan Sekretaris daerah Kuansing, Rasiman Rauf dan beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lainnya."Intinya pada malam ini kita bersilaturahmi, beramah tamah, berdiskusi dan bertukar pikiran untuk kepentingan Kabupaten Kuansing dimasa yang akan datang,"tuturnya.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Imran juga menyampaikan visi dan misi terkait rencananya yang akan ikut bertarung di ajang pemilihan Kepada daerah (Pilkada) Kabupaten Kuansing yang dijadwalkan akan digelar secara serentak dengan sejumlah Kabupaten/kota lainnya di Riau Desember 2015 mendatang.(Utr)

Berita Lainnya

Index