Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Indra Putra dan Komprensi Daftar ke PDI-P Kuansing.

Kamis,19 Maret 2015 | 05:21:00   Dibaca: 1592 kali
Indra Putra dan Komprensi Daftar ke  PDI-P Kuansing.
Ket Foto : Indra Putra, ST dan Komprensi saat mendaftar di kantor PDIP Kuansing. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Bakal calon Bupati dari Golkar, Indra Putra, Kamis ( 19/3/2015 ) mendaftarke PDIP Kuansing, Indra Putra didampingi bakal calon Wakil Bupati, Komprensi saat menyambangi partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

 
Kedatangan keduanya diantar oleh rombongan pendukung kedua pasangan calon ini. Dihadapan pengurus PDIP Kuansing, Indra Kota sapaan akrabnya, mengakui jika saat ini partai Golkar tempatnya bernaung sangat membutuhkan teman (partai lain-red) untuk mendukungnya kelak hingga sukses dalam Pilkda Kuansing.

"Meskipun secara persyaratan, partai kami(Golkar-red) sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon, namun kami juga sangat membutuhkan teman lain. Mudah-mudahan PDIP mau menerima pinangan Kami ini," ujarnya.

Saat di kantor PDIP Kuansing, Indra Kota bersama Konferensi lantas mengisi formulir pendaftaran yang terlebih dahulu dipersiapkan oleh pihak PDIP Kuansing. Setelah mengisi formulir, Indra Kota berjanji akan mengembalikan formulir itu secepat mungkin sebelum masa pengembalian ditutup.

"Insya Allah akan kami kembalikan secepatnya, ini bentuk keseriusan kami meminang PDIP," tukasnya.

Sementara itu, panitia penjaringan PDIP Kuansing, Solahudin mengatakan, setakad ini sudah ada 11 calon Bupati atau wakil yang telah meminang PDIP Kuansing untuk diusung menuju kursi orang nomor satu dan nomor dua di Kuansing.

"Sudah ada 11 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran," kata dia.

Dari 11 pelamar yang sudah mengambil formulir lanjut dia, belum ada satupun yang diputuskan oleh PDIP untuk diusung pada pencalonan di Pilkada mendatang. Sebab kata dia, untuk memutuskan siapa yang akan disusung dari PDIP kelak, tentu akan melalui mekanisme internal partai.

"Jadi sekarang siapa saja yang ingin melamar PDIP silakan saja, dan kami akan membuka seluas-luasnya untuk umum," tutup dia. ( isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.