Bupati Minta Warga Kuansing Dukung Ridho Iskandar di ajang Audisi KDI 2015

Bupati Minta Warga Kuansing Dukung Ridho Iskandar di ajang Audisi KDI 2015
Ridho Iskandar ( duduk kiri ) saat berfose bersama Humas Setda Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing H Sukarmis meminta seluruh warga Kuansing khususnya dan warga Riau pada umumnya mendukung eksistensi putra Kuansing Ridho Iskandar dalam ajang audisi kontes dangdut Indonesia ( KDI ) 2015 di studi MNCTV di Jakarta beberapa waktu mendatang.
Putra kecamatan Logas Tanah Darat berusia 19 tahun tersebut lolos lolos audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) wilayah Sumatera untuk tahun 2015 ini dan selanjutnya melanjutkan perjuangan karir musiknya di Jakarta.
Rabu ( 18/3/2015 ) siang, Ridho Iskandar menemui Bupati Kuansing H Sukarmis di kantor Bupati dan pejabat lainnya. Kepada Bupati, Ridho Iskandar meminta dukungan dan doa restu agar ajang KDI yang diikutinya sukses dan dapat mengharumkan nama Kuansing di pentas nasional.
Menanggapi hal tersebut, Bupati mengaku bangga dengan prestasi Ridho Iskandar. Sebab prestasi ini jarang diperoleh anak-anak muda daerah seperti Kuansing kecuali bagi mereka yang mau bekerja keras dan tak kenal lelah memperjuangkannya.
" Selama ya , berjuang secara maksimal gapai prestasi setinggi mungkin dan harumkan nama Kuansing di pentas nasional,"ujar Sukarmis.
Selain mendoakan Ridho Iskandar sukses, Sukarmis juga memberikan bantuan pribadi sebesar lima juta rupiah, ditambah lagi dengan bantuan dari para pejabat eselon II dan eselon III yang hadir saat itu.
Kemudian Sukarmis juga mengajak masyarakat Kuansing dan Riau untuk mengirimkan sms saat Ridho Iskandar tampil nantinya, sehingga dapat lolos bahkan menjuarai ajang KDI tahun 2015 ini.

Ridho Iskandar sendiri sempat menjajal kemampuan bernyanyi dihadapan Sukarmis dan pejabat lain. Ia melantukan lagu melayu yang disambut tepuk tangan meriah menikmati vokal nya yang sangat merdu tersebut. ( isa )

Berita Lainnya

Index